Akbar ingin berbicara empat mata dengan Raffa. Ia membawanya ke tempat Cafetaria dekat rumah sakit.
" Om mau tanya apa bener kamu pacarnya Bintang " Tanya Akbar
" Iya Om. Tapi untuk saat ini hubungan kita memburuk " Ujar pelan Raffa
" Pertahanin Bintang. Kamu pasti marah dia ngelakuin ini. Tapi saya akan jujur kalau Bintang itu anak kandung Om " Jujur Akbar
Raffa sontak membelalakan matanya memang benar dugaannya.
" Dia udah banyak menderita karena Om. Saya bakal ceritain semuanya tentang Bintang " Ini sudah waktunya memberi tahu nya.
Dulu,tepatnya waktu umur 8 tahun Bintang pernah diculik saat liburan oleh pria Jepang. Ia memang selamat tapi Bintang mengalami Delusi hebat ia mencari anak kecil laki laki. Tapi menurut polisi yang diculik hanya Bintang saja.
Itu yang membuat Mamanya berpikir Bintang gila. Karna Bintang setiap malam selalu berteriak. Saya menyakinkan mamanya bahwa tidak terjadi apa apa dengan Bintang.
Mamanya selalu membencinya dan lebih sayang pada Daffa. Saat Bintang sudah beranjak Smp Mamanya masih berpikir Bintang gila. Padahal waktu itu Bintang sudah dikatakan sembuh dan sudah melupakan penculikan itu.
Bintang tumbuh menjadi gadis yang berandalan,liar bahkan pernah ditangkap polisi karena membuat seseorang koma.
Om dan istri om selalu berseteru yang mengakibatkan kita bercerai. Dipengadilan Om malah meminta hak asuh Daffa saja karna Om berpikir jika nanti namanya tercoreng karena perilakunya. Itu akan membuat perusahaan menurun.
Om sadar akan perkataan Daffa setelah ia memberi informasi bahwa Bintang pernah ingin bunuh diri dengan gantung diri. Om takut dan ingin keluarganya seperti dulu Om memaksa Mamanya untuk kembali tapi dia menolak. Dan kini Om kehilangan putri kecil Om.
Bulir air mata Akbar jatuh begitu saja kenyataan hidup yang sangat pahit. Bahkan Raffa berpikir bahwa bukan dirinya saja yang menderita.
" Sekarang dimana Mamanya Bintang Om ? "
" Kabarnya ia menjadi Dokter Terapi di Rumah Sakit milik ayahnya "
" Om. Mohon sama kamu jaga Bintang baik baik "
________________________
Bintang sendiri disebuah taman anak kecil yang sepi. Sama seperti hatinya saat ini. Ia meluruskan kakinya dibawah pohon rindang dan menggunakan earphone ditelinganya.
Lalu seseorang dengan aroma mint tidur dipangkuan Bintang. Ia Raffa yang melihatnya duduk sendiri di pohon ini.
" Maaf. Diana adalah masa lalu gue dan lo adalah masa depan gue nantinya. Memang benar gue dulu pernah suka sama Diana. Tapi itu dulu perasaan seseorang akan berubah " Ucap pelan Raffa
Bintang mendengarkan semua pengakuan Raffa. Ia lebih suka seseorang jujur, ia tersenyum tipis.
" Gue udah tahu semua tentang lo baik kesalahan masa lalu lo. Gue akan nerima lo apa adanya. " Ujar Raffa yang menatap langit biru.
*______^_______*
" Nak Daren,sebaiknya kamu pulang biar Gissa Dokter aja yang jagain Gissa " Ucap seorang Dokter wanita paruh baya yang name tag nya bertuliskan Ranya Aletta
" Tapi Gissa akan baik baik aja kan Dok? "
" Iya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Gravity Of Love ( Complite )
Novela JuvenilNamanya Bintang Aleana memiliki masa duka dan suka dalam kehidupan remajanya. Dimulai dari keluarganya yang memilih pergi dari kehidupannya saat dirinya terpuruk dalam masa lalu. Namun dua orang hebat disisinya selalu menjaganya. Dia pacar Bintang n...