Daren meminjam sebuah jepitan rambut Bintang untuk membuka pintu. Ia karena kurang tinggi menaiki sebuah kursi kecil. Usaha pertamanya gagal tapi dengan tekadnya ia berhasil membukanya.
Daren keluar lebih dulu Bintang tetap didalam ia mengisyaratkan untuk tetap didalam sebelum memberi intrupsi.
Ia melihat seseorang didepan gubuk ini dia adalah Hikaru Kudo dan perempuan yang tidak dikenalnya.
" Naze anata wa kore o yatte iru no Hikaru?(kenapa kamu melakukan ini Hikaru) " Tanya perempuan yang sepertinya orang Jepang
Hening. Hikaru tidak menjawabnya ia tidak mampu melihat mata kecewa istrinya Hina Ukara.
" Watashi wa shiawasena kodomo ga kiraidesu " ( karena aku benci dengan anak yang bahagia ) Balas Hikaru.
Hina Ukara menangis sejadi jadinya dia belum merelakan kepergian anaknya Ito Awais karena beberapa tahun lalu meninggal karena kelaparan.
" Watashitachi wa sore o akiramenakereba naranai Ito " (kita harus merelakan Ito) Ucap sedih Hina Ukara
" Watashi wa sorera o ryōhō-tomo korosanakereba naranai Hina" (aku harus membunuh mereka Hina) Tegas Hikaru
" Le Hikaru " ( jangan Hikaru " Teriak Hina Ukara.
Daren yang mendengarnya langsung berlari ke ruangan mereka disekap. Tidak lupa membawa hp si penculik.
" Bintang ayo ikut aku " Daren menarik tangannya ia melihat jalan keluar. Sebuah jendela yang terbuka.
Bintang turun dengan aman walaupun telapak tangannya sedikit tergores.
" Daren! Ayo turu " Seru Bintang
" Enggak. Ada yang harus aku selesaikan dulu. Sekarang kamu pergi jauh dari sini. Cepat sekarang " Sentak Daren
Daren keluar dari gubuk itu dan melihat pasangan suami istri itu terlonjak kaget. Bagaimana caranya ia keluar dari sini.
Hikaru ingin menembakan pistol tepat di dahi Daren. Namun Hina Kudo melindunginya dan memeluknya erat.
" Kono- Hikaru ko wa muzaide wanai " ( Tidak Hikaru anak ini tidak bersalah)
Hikaru frustasi melihat pandangan yang ada didepannya. Lalu menembakan peluru ke kepalanya sendiri.
Sontak membuat Hina Ukara dan Daren terkejut. Hina berlari menuju suaminya ia memangkunya yang bersimbah darah.
"Watashi no riko shugi to kanpekina chichi to ottode wanai " (maaf karena keegoisanku dan belum sempurna menjadi ayah dan suami yang baik) Hikaru mencoba bicara walaupun sulit
" Shikashi, anata wa mada watashi ga aishite iru hitodesu" (bagaimanapun kamu tetap orang yang aku cintai)
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Gravity Of Love ( Complite )
Ficção AdolescenteNamanya Bintang Aleana memiliki masa duka dan suka dalam kehidupan remajanya. Dimulai dari keluarganya yang memilih pergi dari kehidupannya saat dirinya terpuruk dalam masa lalu. Namun dua orang hebat disisinya selalu menjaganya. Dia pacar Bintang n...