Eps 35 | Apakah bahagia jika menghancurkan kebahagian orang Lain

1.6K 49 0
                                    

Bintang sudah sampai ditempat taman mainan yang dijanjikan untuk bertemu dengan Raffa.

" Kenapa Bin? Malem2 gini ngajak ketemu " Tanya heran Raffa.

" Gue udah tahu semuanya tentang lo dan Daren " Jawabnya datar

" Dia udah cerita. Terus mau lo apa? Setelah tau lo mau minta putus kan sama gue " Sentak Raffa.

" Bukan gitu Raff "

" Semua orang juga nyalahin gue waktu itu " Kini mood Raffa sudah benar benar hancur.

" Orang tuanya Daren bakal cerai Raff "

Langkah Raffa terhenti saat ingin beranjak pergi.

" Apa lo nggak bisa bilang sama Nyokap lo. Daren lebih menderita dan dia masih sahabat lo "

Ucapan Bintang terus terngiang ngiang dipikiran Raffa. Memang benar Daren tetaplah sahabatnya.

" Tenang aja sayang, dua hari lagi nanti aku dan Ratna akan resmi bercerai " Samar sama Raffa bisa mendengarnya.

Dessi masuk dengan beberapa barang mahal. Ia melihat putranya yang duduk disofa dengan menunduk. Ia duduk disampingnya dan mengelus rambutnya.

" Apa mama bahagia sekarang? "

" Tentu saja " Dessi penuh percaya diri

" Dengan menghancurkan kebahagian orang lain? " Lirih Raffa

" Maksud kamu apa? "

" Raffa tidak ingin punya ayah baru jika itu dengan menghancurkan rumah tangga orang lain. Raffa nggak akan bahagia pasti Papa akan sedih. Dia Papa Daren Ma "

Dessi melihat sorot mata Raffa yang penuh dengan permohonan.

" Lalu urusan mama kenapa? Toh yang bakal nikahin Papanya " Sinis Dessi

" Dia sahabat Raffa. Apa mama tahu dengan itu mama juga menyakiti Raffa " dengan sorot mata ber kaca kaca.

" Aku akan lebih bahagia hidup dengan Mama sendiri dan sahabat Raffa " Semua perkataan putranya memang benar. Ia egois hatinya ingin merelakan Dhirga tapi egonya ingin tetap memiliki.

Tbc

Gravity Of Love ( Complite )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang