Bintang sudah berada dirumah sakit tempat Diana sekarang. Ia bertemu orang tuanya untuk langsung meminta maaf. Diana masih shok untuk itu tidak diperbolehkan orang lain menjenguknya.
Ia selalu menunduk apalagi melihat ayahnya yang kini berada didepan. Untung saja Daffa menemaninya jika tidak bagaimana nanti Bintang.
" Jadi, Kamu yang neror anak saya " Sentak Mira
" Iya "
Bintang meremas jari jemarinya,ia sedikit takut.
" Kamu tahu gimana keadaan anak saya sekarang " Sentaknya lagi
" Saya minta maaf, Tante " Suara Bintang serak
" Udahlah Mira. Kita bicarain baik baik " Pinta Akbar
" Nggak bisa Mas. Apa kamu nggak pernah diajarin orang tua kamu " Bentak Mira kemarahannya seorang ibu tidak bisa dikendalikan.
" Saya memang tidak mempunyai orang tua " Jawabnya sambil menatap tajam Mira.
" Pantesan aja. Mungkin mereka pergi nggak sudi punya anak kayak kamu " Sindir Mira
Daffa tidak bisa melawan perkataanya karna dia diajarkan untuk menghormati orang yang lebih tua.
" Berhenti Mira. Jangan hina dia " Sentak Akbar yang membuat Mira terkejut seolah suaminya itu membelanya.
" Tante benar. Mereka memang ninggalin aku tapi walaupun saya tidak mempunyai orangtua tapi Saya masih punya Kakak yang selalu lindungin aku memberi kasih sayang layaknya orang tua " Ucap Bintang dengan bola mata yang berkaca kaca.
" Adik saya sudah minta maaf dan dia akan menerima hukuman dari sekolah. Jadi kami pamit pergi " Ujar Daffa
Daffa menggenggam jari adiknya yang ingin menangis. Dan menjauh dari mereka.
Akbar merasa gagal menjadi seorang ayah kini ia menyesal seharusnya tidak meninggalkanya. Ia sangat merindukan putri kecil dan pangerannya.
Akbar berlari mengejar kedua anaknya yang sudah diparkiran mobil rumah sakit.
" Bintang. Ayah minta maaf " Ucap Akbar
Bintang menatapnya dengan penuh amarah. Suara itu yang sangat dirindukan tapi ia marah kembali mengingat masa itu.
Tanpa membalas ucapan ayahnya,ia masuk kedalam mobil kakaknya.
" Daffa pamit Yah, aku yakin Bintang akan memaafkan Ayah "
"Jaga dia baik baik "
____________
Raffa yang melihat ayahnya Diana sedang berbicara dengan Bintang membuatnya penasaran dan tidak sengaja mendengar pembicaraan itu. Dimana kakaknya memanggil Akbar dengan sebutan ayah. Apa jangan jangan?
Akbar menuju kamar Diana dia melihat Mira dan juga Raffa disana.
" Apa ayah maafin gitu aja? " Kesal Diana yang tahu dari Mamanya
" Bintang udah minta maaf dan dia sudah menerima hukuman dari sekolah " Jawab Akbar
" Tapi itu nggak cukup buat aku Yah "
" Udahlah. Lupain aja " Sentak Akbar
KAMU SEDANG MEMBACA
Gravity Of Love ( Complite )
Teen FictionNamanya Bintang Aleana memiliki masa duka dan suka dalam kehidupan remajanya. Dimulai dari keluarganya yang memilih pergi dari kehidupannya saat dirinya terpuruk dalam masa lalu. Namun dua orang hebat disisinya selalu menjaganya. Dia pacar Bintang n...