Karna kondisi Daren sudah membaik kini sudah diperbolehkan rumah. Ia menjadi bingung sendir saat kedua orang tuanya berebut siapa yang akan menyuapinya. Ia tertawa kecil bahagia itulah yang dirasakan.
" Apa yang kamu ingin kan dari Ayah " Tanya Dhirga
" Enggak ada "
" Apa kamu nggak mau liburan sekeluarga dulu diluar negeri? Ayah akan cuti ngurus pekerjaan demi kita " Jelas Dhirga
" Liburan? Kenapa mas nggak tanya " Ratna mengerucutkan bibirnya dibalas dengan ciuman pipi Dhirga
" Ada Daren " Bisiknya
" Nggakpapa kok berasa aja nonton film yang anu anu an " Canda Daren yang membuatnya mendapatkan geplakan dari Ratna.
" Apa Ayah akan memberikan apa yang Daren mau? " Tanyanya
" Ayah, janji "
" Daren ingin kita bersama di Tokyo " Permintaannya membuat orangtuanya membulatkan matanya.
" Dirumah ini Daren selalu ingat masa masa menyedihkan itu membuat Daren selalu terbayang bayang " Lirih Daren
"Apa kamu nggak inget pernah diculik disana? Kita bisa dinegara lainnya kayak Korea, China atau Amerika " Khawatir Ratna
" Karna Daren nemuin first love disana "
Dhirga merasa bersalah sekarang,Ratna langsung memeluk putranya.
" Ayah, janji kita akan tinggal di Tokyo, Satu minggu lagi "
__________________________________
______________Liburan semesteran telah tiba,semua orang sibuk rencana liburan. Berbeda dengan Raffa yang sibuk belajar untuk ujian kuliah di luar negeri.
Dering notif telepon genggamnya berbunyi,ia sangat terkejut saat Daren mengirim pesan.
Besok sama anak lainnya ayo ke laut waktu dulu
Mereka sampai di laut yang cerah ini semua orang terdekatnya sudah berada disini. Daren, Raffa, Bintang, Diana,Ardi,Vero dan Reno. Sebenarnya geng tiger sudah tahu kalau Daren akan pindah di Tokyo. Karna kemarin ia sudah mengundurkan diri sebagai geng ketua Tiger.
Mereka bermain air laut, membuat kreasi pasir,menikmati kelapa muda dan berlari larian. Ini adalah waktu yang selalu diinginkan mereka pada masa muda.
Hari cukup sore,kini Raffa dan Daren memisah diri ia ingin berbicara empat mata. Mereka duduk dipesisir laut.
" Maafin, Gue nggak bermaksud ngehancurin keluarga lo atas perlakuan nyokap gue " Ujar Raffa
" Tapi lo udah nyeleseinn masalah semuanya. Dan gue sangat berterima kasih sama lo dan selamanya gue akan anggap lo sebagai sahabat gue " Jawab Daren.
" Besok gue bakal pindah ke Tokyo selamanya " Ucap Dareh yang membuat dua orang terkejut.
Dia Raffa dan Diana yang tidak sengaja dengar.
" Apa? Kenapa bisa? " Tanya Diana
Daren memeluk erat Diana, ia adalah sahabat terbaiknya,lalu bergantian memeluk Raffa.
" Gue ingin bahagia "
" Gimana dengan Bintang? " Tanya Raffa
" Gue akan langsung ngomong sama dia "
Daren mengeluarkan ponselnya dan meng klik icon camera.
" Udah lama kita nggak foto bareng "
Raffa dan Diana sama sama tersenyum simpul lalu berfoto bersamanya yang akan menjadi kenangan. Bahkan yang lainnya berlari untuk berfoto bersama.
Daren mengantarkan Bintang pulang bahkan sampai rumah walaupun ia rela jalan kaki. Bintang mencuri curi pandang tapi yang membuatnya bertanya tanya adalah wajah sendunya. Bintang berjalan lebih cepat tepat dihadapannya.
" Apa yang terjadi? " Tanya datar
" Nggak ada "
" Nggak usah bohong Daren. Ini aneh kenapa semua orang meluk lo seakan lo bakal pergi jauh " Suara Bintang sedikit bergetar. Lalu mencengkram bahunya ia menatap satu sama lain.
" Jangan bilang lo bakal pergi " Kini matanya mulai berkaca kaca.
" Gue akan pindah ke Tokyo selamanya " Bintang sudah tidak bisa menahan air matanya.
" Kenapa? " Lirih Bintang
" Gue akan bahagia disana melupakan semua penderitaan yang ada disini. Itu mimpi gue Bin " Jelas Daren.
Bintang memeluknya,kenapa hatinya menolak untuk ditinggalkan Daren. Ia menangis di dada bidang Daren.
" Jangan pergi " Daren melepas pelukannya dengan lembut lalu mencium keningnya.
Daren ingin pergi pulang untuk mempersiapkan barang tapi tangannya dicekal tidak lupa dengan tangisan histerisnya yang membuat dia tidak ingin meninggalkannya.
Daren mencoba cekalannya,ia kembali melangkahkan kakinya tapi dihadang dengan tubuhnya.
" Bin " Lirih Daren
" Enggak. Gue udah kehilangan lo di Tokyo dan gue nggak boleh kehilangan lo untuk kedua kalinya "
Daren kembali berjalan disalah satunya,tetapi kini Bintang mengikutinya bahkan menarik lengan tangannya.
Daren menghempaskan nafas kasarnya dan mecium bibir Bintang sampai terdalam. Daren menelungkupkan kedua telapak tangannya menatapnya sebentar dibalasnya lagi Bintang yang memulainya.
Bintang sudah tenang sekarang,ia berjalan dengan gontai. Sekali kali ia mengusap air matanya. Kenapa kehilangan Daren sesakit ini. Ia terduduk lemas dan menangis histeris bahkan sampai menampar keras aspal. Ia mencoba merelakannya.
___
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Gravity Of Love ( Complite )
Teen FictionNamanya Bintang Aleana memiliki masa duka dan suka dalam kehidupan remajanya. Dimulai dari keluarganya yang memilih pergi dari kehidupannya saat dirinya terpuruk dalam masa lalu. Namun dua orang hebat disisinya selalu menjaganya. Dia pacar Bintang n...