1 Tahun Kemudian.
Semua Mahasiswa dan Mahasiswi memakai pakaian Toga di sebuah Kampus.Mereka juga memegang Gulungan Kertas.
"Kita Lulus" Teriak Mereka melempar Topi Toga Mereka.
Satya merangkul Bahu Amara sambil tersenyum Bahagia karena Mereka sudah lulus Kuliah dan Menjadi Sarjana.Doel merangkul Bahu Cantika.Karena Dia dan Cantika sudah berpacaran sejak satu tahun lalu.Tara merangkul lengan Luky sambil tersenyum bahagia karena 6 bulan yang lalu dia sudah bertunangan Dengan Luky.Ketiga pasangan itu berfoto sambil tersenyum bahagia dengan Pakaian Toga mereka.Amara dan Satya menunggu kedua orang tua mereka serta Amelia yang belum datang di hari kelulusan.Amara sudah di anggap Anak oleh Lidya sejak Satu tahun yang lalu dan Lidya mengaku sangat menyesal karena sudah menyakiti Amara.Amara sudah tinggal bersama Lidya dan Theo bersama Amelia.
"Mana sich kok mereka belum datang,Hari ini kan kelulusan" Ucap Satya.
"Katanya sebentar lagi mereka mau datang" Ucap Amara.
Tara,Cantika,Luky dan Doel berjalan menghampiri Mereka.
"Kita ada kejutan buat kalian" Ucap Tara.
"Kejutan Apa" Tanya Satya.
"Udah ikut aja,Tapi tutup mata dulu dengan Kain" Ucap Doel.
"Apaan sich pakai tutup mata segala" Ucap Amara.
"Udah dech jangan Bawel" Ucap Cantika.
Cantika dan Doel menutup kedua Mata Amara dan Satya.Doel bersama Luky memegang tangan Satya dan Menuntutnya ke Mobil Satya.Amara di bawa Cantika dan Tara ke Mobil Tara.
Beberapa Saat Kemudian.
Satya di bawa ke sebuah Kamar.
Luky dan Doel membuka Pakaian Satya dan Memandikan Satya.Satya memberontak tapi mereka menahannya.Kedua mata masih di tutup.
"Woi Lo berdua ngapain buka pakaian gue,Lo berdua mau jual gue ke tante tante" Ucap Satya memberontak.
"Iya kita mau jual Lo ke Tante tante" Ucap Luky Geram dengan Satya.
Mereka mendudukkan Satya di sebuah kasur.Tubuh Satya masih di lilit handuk.Satya berusaha kabur tapi tangannya di tahan Doel.
"Woi lo benar benar mau jual gue ke Tante tante,Gue aja belum Nikah sama Amara,Udah jadi bekas tante tante" Ucap Satya kesal.
Luky mengambil Sebuah Pakaian di lemari dan Memakaikan Pakaian itu ke tubuh Satya.Satya memberontak.
Disisi Lain Amara sedang duduk di Depan meja Rias.Tara dan Cantika sedang mendandanin Amara.
Amara masih menutup Matanya.
"Gue pakai baju Apaan sich dan Gue ngapain di dandanin" Ucap Cantika.
Mereka selesai mendandanin Amara.Mereka menutup Mata Amara dengan Kain lagi.
Beberapa Saat Kemudian.
Amara dan Satya di bawa ke suatu tempat.Sebuah tempat yang sudah banyak orangnya.
"Woi gue benar benar di jual nich,Kalian jahat benar sich mau ngejual gue,Gue nggak mau jadi bekas tante tante woi" Ucap Satya Memberontak.
"Diam Lo Satya" Ucap Luky.
"Amara sayang,Tolong aku,Aku mau di jual" Teriak Satya.
Doel membekap Mulut Satya.
Mereka mendudukkan Amara dan Satya.Setelah itu mereka membuka penutup Mata Amara dan Satya.Satya terkejut melihat Amara memakai kebaya pengantin dan Amara begitu cantik membuat Satya terpesona.Amara juga terkejut melihat Satya memakai Jas pengantin dan Satya begitu tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Preman ♤END♤
FanficAmara seorang Siswi tercantik dan Terkenal di sebuah sekolah terkenal.Tapi Sayang Sikap dan Tingkahnya seperti Preman.Dia bersama ketiga temannya sering membuat masalah di sekolah dan di luar sekolah.Mereka di sekolah sering membully orang yang mere...