"Ran!"
Siapa yang manggil ya? Kayak kenal. Noleh, ah.
"Iya?" Upss! Arfan?! "A... ada apa Fan? Kamu yang manggil?"
"He? Aku gak manggil kok. Siapa yang manggil?"
"Terus siapa dong yang manggil aku?"
Tiba-tiba ada yang menepuk bahuku dari belakang. Aku langsung loncat karena kaget. Aku malu banget sama Arfan...
"Ran! Dipanggil dari tadi juga malah ngelamun. Aku nyontek pr fisika dong. Aku gak tau caranya ngerjain. Please..."
Ternyata yang manggil aku Dito. Dasar Dito! Udah bikin aku malu sama Arfan.
"Tiap hari aja gak tau caranya ngerjain. Berusaha kek," jawabku sedikit ngegas.
Aku melihat Arfan tersenyum manis. Uhh aku ngerasa meleleh di tempat!
"Ya gimana, Ran. Kapasitas otakku cuma segini doang. Kamu kan pinter."
"Ya udah deh. Nih tugasnya. Besok lagi, aku pengen liat paling gak kamu udah ngerjain beberapa nomer gitu. Daripada waktumu cuma kebuang buat nge-game gak jelas."
"Baik, Bu Guru. Hehehe..."
"Guru buthakmu! Dah cepet kerjain. Udah mau masuk nih."
"Iya."
Kulihat Dito mengerjakan dengan secepat kilat. Kemudian tatapanku bergeser pada Arfan yang sedang sibuk mengetik di HP-nya. Jangan-jangan, dia lagi chatting sama pacarnya? Yang kemarin?
"Fan! Diem-diem bae! Ngapain lo? Pasti lagi chattingan sama si Nina Bobo ya? Mojok banget!" kata Deni, cowok yang suka manggil pake istilah elo-gue, sambil menepuk bahu
"Sembarangan aja lo! Nama bagus-bagus dibilang Nina Bobo. Namanya tuh Nina! N-I-N-A!"
"Iya, iya bos! Becanda doang. Tapi gue bener kan?"
"Sssttt!"
Waduh, bener ternyata dugaanku. Namanya Nina? Anak kelas mana, ya? Jadi penasaran, kan.
"Ran! Kok ngelamun? Kayaknya kamu sering banget deh ngelamun. Lagi suka sama seseorang ya? Ngaku deh."
"Ssttt! Jangan keras-keras. Untung yang ngomong tuh kamu. Bukan si tukang ngegas tuh yang duduk di sana."
"Hehe... Ayo dong Ran, cerita sama aku. Aku gak bakal ngomong ke siapapun. Ayo dong Ran..."
Kriiingggg!!
"Yah, belnya udah bunyi. Kapan-kapan aja ya aku nyeritainnya." Untung udah masuk.
"Nanti ya, pulang sekolah ceritain. Udah penasaran, parah!"
"Iya, deh iya."
Hari ini aku maluuuu banget sama si Arfan. Jangan-jangan dia udah tau kalo aku suka? Mudah-mudahan aku aja yang ge-er. Duh, gimana nih kalo dia malah jadi gak suka sama aku? Mudah-mudahan enggak deh.
***
Sorry, guys! Buat kalian yang ngerasa part kali ini agak singkat dari sebelumya. Soalnya aku ngetik ini pas di sekolah. Hehe...
Gimana nih guys? Masih penasaran kan gimana kelanjutan perasaan Rania?Kalo pengen tau, follow akun wattpadku, @iindifa01 , ya! Jangan lupa juga vote n comment! Supaya kalian bisa update perasaan Rania. Hehe 😁
Spread Love 💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sendiri [COMPLETED]
Teen Fiction[COMPLETED] Siapa yang tak punya pujaan hati? Semua orang pasti punya. Terutama para cewek yang hobinya memendam perasaan. Itu bagi yang berpegang teguh pada prinsip "Perempuan itu menunggu, bukan mengejar". Aku salah satu penganut prinsip itu. Lalu...