Few Facts about FLFMS

509 21 9
                                    

SATU

Terinspirasi dari anime, sinetron, dan movie tentang anak angkat, anak asuh, menjadi ayah angkat, ayah asuh, menjadi ibu angkat, menjadi ibu asuh, dan romansa orang dewasa (21+) yang melibatkan keluarga dan anak. Contohnya adalah Cinta yang Hilang, Orang Ketiga, Anak Langit (Milka, Hiro, dan Kesya) (alasan cukup kuat), Surga Untukmu (alasan paling kuat/alasan 1), dan Cinta Suci (alasan paling kuat/alasan 2).

DUA

Adegan Dolly yang mengelus pipi Ryan setelah dirinya jatuh dari lantai tiga pabrik tua terinspirasi dari scene Eugene yang memegang pipi Rapunzel (Disney: Tangled) setelah dirinya tertusuk oleh Ibu Asuh Rapunzel.

TIGA

Cerita Chun di Chapter 20 berbeda dengan Cerita Chun menjelang akhir cerita (Chapter 59). Itu karena di Chapter 20 Chun sedikit mengarang cerita.

EMPAT

Keputusan Ryan dan Kory menjadi ayah Norman terinspirasi dari keputusan Fahmi untuk menikahi Halimah dan menjadi ayah Bilal dan Nisa (anak Halimah) karena Fahmi ingin melindungi mereka dari Pudin. Selain alasan itu, Fahmi ingin agar Halimah dan kedua anaknya hidup layak. Dan di sini saya merasa Fahmi lebih senang hidup bersama (lebih mencintai) Halimah ketimbang Ranuna. Seperti halnya Ryan dan Kory yang lebih memilih bersama Dolly daripada menerima cinta Layla. Fahmi, Halimah, dan lain-lain merupakan tokoh dalam sinetron romance - family - religi Surga Untukmu.

Kupikir hanya itu fakta-faktanya. Jika ada perubahan, akan saya perbaharui meski karya ini sudah tamat.

*****

Five Loves for My SonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang