Ide cerita : haniffz
Written by : salxsal.
.
.
.
.
"Auf Wiedersehen."
*Auf Wiedersehen (dibacanya auf widerzeyen) = Selamat tinggal.
Seruan kompak dan semangat dari para mahasiswa 3 A di sebuah ruang kelas. Siapa yang tidak semangat jika mengetahui fakta bahwa kelas perkuliahan hari ini telah berakhir. Ya, salam itu dipergunakan jika kelas telah berakhir dan dosen berlalu cepat dari kelas. Kenapa bukan mengucapkan salam dalam bahasa Indonesia? Jelas bro, ini kelas Sastra Jerman. Harus pake bahasa jerman lah.
Mahasiswa di kelas tersebut langsung berlalu pergi meninggalkan kelas untuk segera menuju ke tempat tujuannya masing-masing. Mungkin lebih banyak yang langsung pulang ke rumah karena hari ini sudah pukul setengah 5 sore dan kebanyakan orang tidak ingin terkena macet dalam perjalanan pulang. Lain halnya dengan Jaemin. Disaat yang lain bisa pulang, Jaemin dengan semangat melangkahkan kaki menuju gedung GKU (Gedung Khusus UKM). Itu lho gedung tempat organisasi mahasiswa. Kalo di sekolah kayak ekstrakurikuler gitu deh.
Jaemin mengikuti ukm seni tapi cuma ngambil bagian seni atau musik. Karena passion Jaemin itu nyanyi dan rapp jadi dia milih yang berbau musik. Kalo ada yang mau tau kenapa Jaemin milih kuliah Sastra Jerman dan bukan musik, itu karena Jaemin suka bahasa juga. Katanya keren aja gitu kalo bisa ngomong pake bahasa lain selain bahasa ibu kita.
Sebenarnya ada satu lagi alesan Jaemin ikut ukm ini.
"Kak Jen." sapa Jaemin sambil nyengir setelah sampai di ruangan musik dan langsung menghampiri Jeno yang sedang memainkan gitar. Ada Lucas yang lagi main piano dan Jungwoo yang lagi nyanyi. Hari ini sepi karena tidak ada jadwal latihan. Kalo Jaemin mah niat kesini cuma karena mau liat Jeno. Iya Jeno. Itu alesan Jaemin yang sebenarnya.
Jenonya-yang-belum-menjadi-miliknya itu definisi dari sempurna. Hasrat ingin memiliki langsung muncul pas Jaemin ngeliat Jeno buat pertama kali. Karena Jaemin tipe orang yang harus dapatin apa yang dia mau, jadi Jaemin harus merjuangin itu. Sedangkan Jeno cuma menganggap Jaemin annoying, tapi Jaemin gak peduli. Yang penting dia bisa dekat sama Jeno.
Awal mula tau Jeno, waktu itu Jaemin sama teman gengnya lagi nongkrong di pendopo anak Jerman sekaligus cuci mata. Waktu itu si Haechan, wakil ketua geng Jaemin baru punya pacar anak teknik mesin. Oh iya jangan tanya siapa ketuanya, karna itu bukan Jaemin. Sedih kalo diceritain mah, padahal Jaemin mau jadi ketua tapi apa daya yang lain lebih setuju kalo Renjun yang jadi ketua gengnya. Alesannya? Karena Renjun lebih pinter dari Jaemin. Jahat banget emang teman-teman Jaemin.
Nah balik lagi ke cerita tadi, Haechan mau ngasih tau yang mana pacarnya. Dan berhubung gedung Sastra Jerman sama Teknik Mesin bersebrangan, jadi dengan gampangnya si Haechan bisa liat pacarnya yang lagi nongkrong juga sama temen gengnya. Haechan nunjukin pacarnya yang namanya Mark. Tapi waktu itu Jaemin malah fokus sama orang yang lagi duduk dengan tangan diatas meja yang menopang kepalanya, sedangkan tangan satunya memainkan ponsel. Jaemin langsung kepincut dan gak bisa mengalihkan pandangannya dari orang itu. Terus dia nepuk-nepuk Haechan buat nanyain siapa orang itu. Dan Haechan nanyain itu ke Mark. So, jadilah Jaemin disini berjuang dari segenap info yang dia dapat tentang Jeno dan emang berniat buat deketin. Siapa tau Jeno juga suka dia. Soalnya kan Jaemin manis. Kata orang-orang si gitu. Kata orang-orang lho ya, Jaemin mah gak ngomong sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Together With Nomin
FanfictionThis book dedicated to our precious NoMin♡ (c) withnomin - 2018 restart: December 8th, 2018