Title : Amnesia
RPG : 13+
Cast : - Lee Jeno
- Na Jaemin
Author : @Fanboy_PanDeep
.
.
.
.
.
Terlihat dua orang remeja yang masih mengenakan seragam sekolah sedang duduk berhadapan di sebuah cafè. Sangat terlihat jelas dari mimik kedua wajah remaja itu kalau mereka sedang tak baik baik saja saat ini.
"Jadi kau akan meninggalkan ku?" Tanya seorang pria manis pada pria tampan yang duduk dihadapan nya.
"Tapi aku janji pada mu, Jaemin. Aku akan kembali secepatnya untuk mu." Ucap Jeno, si pria tampan itu sambil menggenggam erat tangan mungil pacarnya.
"Apa kau tak bisa melanjutkan nya disini? Bersama ku?." Tutur Jaemin yang kini matanya mulai berkaca kaca.
"Aku juga tak ingin seperti ini, Jaemin. Aku ingin tetap bersama mu, disamping mu dan menemani mu. Tapi Kakek menyuruhku untuk melanjutkan sekolah di London. Aku tak bisa membatahnya, Jaemin. Kau sendiri tahu watak Kakek ku seperti apa." Balas Jeno. Jeno juga sebenarnya tak mau berpisah dengan kekasihnya. Tapi apa daya kalau Kakeknya menyuruhnya untuk melanjutkan sekolahnya di London, bersama Kakaknya yang sudah dikirim terlebih dahulu.
"Tapi aku tak ingin berpisah dari mu, Jeno hikss..." Jaemin tidak bisa lagi membendung air matanya. Ia menangis dihadapan pacarnya yang akan meninggalkan nya.
"Jangan menangis seperti ini, Jaemin. Kau membuatku semakin berat melepasmu. Aku hanya pergi sementara. Setelah aku menyelesaikan pendidikan ku, aku akan kembali pada mu. Kau orang pertama yang akan ku temui, Jaemin." Tuturnya. Ini baru pertama kalinya Jeno menyaksikan secara langsung kekasihnya menangis seperti ini. Dan itu rasanya teramat sakit. Melihat orang yang sangat kau cintai menangis karnamu.
Jaemin menghapus air matanya sendiri, lalu mengulurkan jari lingkingnya pada Jeno. "Kau janji?"
Jeno mengaitkan lingkingnya dengan milik Jaemin, lalu menarik tangan Jaemin dan mengecupnya. "Aku berjanji padamu, Na Jaemin. Dan aku pinta padamu, selagi aku tak ada disampingmu, jangan berani beraninya kau dekat dengan pria lain! Terutama Mark dan Lucas! Aku tak suka kau dekat dengan nya."
Jaemin menganggukan kepalanya paham. "Kau juga jangan genit genit disana. Selalu kabari aku setiap detiknya!"
"Iya sayang." Balas Jeno sambil mengusak surai Jaemin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Seperti janjinya, Jeno benar benar kembali setelah menyelesaikan sekolahnya di London. Jeno datang kerumahnya hanya untuk menaruh barang barang bawaan nya dan langsung pergi untuk menemui seseorang yang sangat dia rindukan. Siapa lagi kalau bukan kekasih manisnya, Na Jaemin.
Jeno sudah menjalankan masa masa sulitnya tanpa keberadaan Jaemin disampingnya. Dan Jeno berharap kalau Jaemin masih setia kepadanya.
Jeno sudah berdiri didepan rumah sederhana yang Jaemin tinggali bersama kedua orangtua nya. Tempat tinggal Jaemin tak banyak berubah, masih sama seperti pertama kali Jeno mengantar Jaemin pulang. Jeno mengetuk pintunya dan tak lama pintu itu pun terbuka, memperlihatkan seorang pria yang selama ini Jeno rindukan. Dalam jangka waktu tiga tahun, Jaemin bertambah semakin manis dan juga cantik. Tanpa mau membuang waktu lagi, Jeno langsung memeluk tubuh Jaemin dengan begitu erat, melepaskan rasa rindunya selama ini. Tapi tanpa Jeno duga, Jaemin mendorong tubuhnya dengan kasar hingga dekapan nya terlepas dan Jeno terdorong jauh dari sosok manis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Together With Nomin
FanfictionThis book dedicated to our precious NoMin♡ (c) withnomin - 2018 restart: December 8th, 2018