ㅡ Warning!⚠

57.6K 2.1K 104
                                    

Hello!



Nah, kali ini ada beberapa pemberitahuan dari twn. Mohon disimak baik-baik agar tidak menimbulkan perdebatan.




Yang pertama, di sini kami ingin memberitahukan bahwa together with nomin kemungkinan tidak akan memublikasikan adegan dengan rated mature secara eksplisit lagi.

Loh, kenapa?

Begini, untuk menghindari kejadian yang tidak seharusnya terjadi lagi (agar akun ini tidak hilang lagi) ㅡatau kemungkinan besar akun lama itu direport. Yah, kita juga tidak tahu 'kan kebenarannya gimana. Jadi, untuk menghindari itu, kami para withnomin team memutuskan untuk tidak lagi memublikasikan adegan mature dengan diksi vulgar atau frontal (eksplisit) ㅡmelainkan hanya dengan implisit saja.


Readers, mohon dimengerti.




Yang kedua, kami peringati agar TIDAK SALAH LAPAK. Di garis bawahi supaya jelas.

Remember, this is nomin/jaeno/jaemno area. Yaoi (bxb) area.

Jangan membawa hal-hal yang sekiranya membuat war di lapak ini. Berpikir rasional dalam masalah per-otp-an, okay?




Kemungkinan, untuk saat ini hanya itu saja. Jika ada pemberitahuan tambahan, kami akan segera memberitahukan pada kalian.

Together With Nomin hadir untuk menemani kalian semua. Mohon dukungannya karena itu akan membuat kami akan semakin semangat. Karena kehilangan akun lama itu sangat disayangkan sekali. Mengingat banyak sekali memori di akun itu.

Sekarang, kami akan berusaha untuk membangkitkan kembali Together With Nomin ini.

Seperti yang sudah dikatakan di intro; bagi kalian yang ingin menyumbangkan cerita, sangat diperbolehkan. Just knock knock our dm.

Sudah tahu 'kan, bahwa kita akan memublikasi ulang semua cerita di akun lama? Nah, setelah semua cerita itu sudah dipublikasikan, bersiap-siaplah!

Together With Nomin akan hadir kembali di season dua!🎉

Nantikan kejutan baru dari kami ya!

Sampai bertemu di tanggal 8 nanti♥




Sincerely,
Withnomin teams.

✔️Together With NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang