Mengandung unsur yang kalian tahulah. Dibawah genre yang berbeda.
Bukan bokep /dasar para pecinta bokep :)
Btw, could u stay for a second to read my note on below?
Written by wingstae
.
.
.
.
.
Tling
HaechanLee
Sekarang, di basement sekolah
20:06
LJaem
Jangan canda deh, Chan
Lo taukan gimana basement sekolah kita?
Read
20:08
HaechanLee
Penakut!
Jeno, Mark, Jisung, Renjun
Sama Chenle ikut.
Lo gak mau? Ah cemen.
20:08
LJaem
Ajg.
Tungguin gue.
Kerumah gue aja dulu
Kita pergi jam sembilan
Read
20:08
Chatan singkat Na Jaemin—tentang menelusuri sekolah; tepatnya sih basement.
Jaemin itu bujan tipikal penakut yang kalau disodorkan jumpscare atau film horror akan langsung terbirit, ahaha bukan. Dia sendiri lebih takut jika mengenai em— psycho?
Alasannya sih simpel; 'Setidaknya hantu atau hal mistis begitu tidak membunuh ataupun menyentuh kita sedikitpun'
Beda dengan para temannya yang sebagian besar penakut semua. Kecuali Jeno, Mark, dan Jisung. Haechan dan Chenle itu memang rajanya penakut. Baru disuruh main slendrina saja sudah langsung memecahkan ponsel. Tapi, tumben untuk saat ini Haechan yang mengajak.
Tin. Tin.
Klakson mobil terdengar dari luar pintu rumah Jaemin yang diyakini temannya.
Jaemin keluar. Sesampainya diluar, Jaemin mengernyitkan alisnya—tidak ada kendaraan maupun orang.
Jaemin menatap sekitar lalu berniat masuk kembali kerumahnya.
TIN TIN
"Woi! Jangan iseng ya!" bentak Jaemin ketika suara klakson yang tadi didengarnya kembali berbunyi—kali ini terasa seperti di telinganya begitu memekak.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Together With Nomin
FanfictionThis book dedicated to our precious NoMin♡ (c) withnomin - 2018 restart: December 8th, 2018