2. Gwangju - Home

92 15 3
                                    

Sesuai dengan janji Jimin yang mengajak Hanwoo berlibur mengunjungi halaman rumah masing-masing. Jungkook juga ikut berlibur dengan mereka.

Pertama-tama mengunjungi kediaman Hanwoo di Gwangju. Setelah menaiki pesawat, Hoseok menjemput mereka di Bandara Mengantarnya sampai tiba di kediaman Hanwoo.

Selama di perjalan adik sepupu Hanwoo bersedia menjadi guide untuk kedua pria yang baru pertama kali datang ke Gwangju. Jung Hoseok pria yang sangat baik dan ramah. Mereka sangat welcome dari awal tiba pria itu menyambut Jimin dan Jungkook dengan sangat baik.

"Jadi kapan balik dari sini ke Busan?" Tanya Jung Hoseok.

"Satu minggu lagi." Jawab Jimin.

"Aishh enak sekali."

"Apa hyung mau ikut ke Busan?" Tanya Jungkook yang duduk di samping kemudi.

"Aku belum mendapat libur. Next time saja."

Tidak berapa lama mereka sampai di kediaman keluarga Lee. Jimin dan Jungkook takjub melihat keindahan rumah Hanwoo yang arsitekturnya masih tradisional. Halamannya di bagian depan lumayan luas di penuhi tanaman dan pepohonan yang ditutupi salju.

Jung Hoseok dan Hanwoo mengajak mereka masuk ke dalam. Jungkook yang hobi foto langsung menggunakan kameranya mengambil gambar halaman rumah Hanwoo.

Tidak berapa lama Nyonya Lee menuruni anak tangga datang menyambut mereka. Nyonya Lee memeluk Hanwoo, bergantian memeluk Jimin membuat pria ini tersenyum sangat senang karena dipeluk calon ibu mertuanua. Nyonya Lee berhenti ketika melihat Jungkook.

"Nugu?" Nyonya Lee melirik Hanwoo.

"Dia adik sepupu Jimin, eomma." Terang Hanwoo. Jeon Jungkook tersenyum membuat Nyonya Lee jatuh hati.

"Aaaa tampan sekali." Puji Nyonya Lee mengusap-usap pundak Jungkook.

"Anyeong Haseyo, Naneun Jungkook imnida, ajuhma." Ujar pria itu tersenyum sambil memperlihatkan giginya yang seperti kelinci.

"Eomonim ini hadiah dari kami." Ujar Jimin memberikan bingkisan yang dibawanya sedari Seoul.

"Ne, kamsahamnida."

Nyonya Lee mengambil pemberian Jimin dan gantian mengelus pundaknya. Berbeda sekali sewaktu datang ke Apartemen kemarin, terlihat sangat tegas.

"Appa dimana?" Tanya Hanwoo. Selagi Hanwoo dan ibunya mengobrol, Hoseok mendekati Jimin membisikinya sesuatu.

"Benar yang kubilang kan, Ajuhma sangat baik." Bisiknya pada Jimin.

Tiba-tiba keluar seorang pria paruh baya dari dalam dengan tawanya karena senang melihat rumahnya ramai dipenuhi orang-orang.

"Anakku!!" Teriak pria itu merentangkan tangannya berjalan ke arah Hanwoo. Melihat ayahnya Hanwoo rasanya ingin menangis menghampiri ayahnya kemudian memeluknya erat.

"Appaaa.."

Tuan Lee melirik dua pria yang tersenyum menatapnya. Jimin merasa berdebar bertanya-tanya dalam benaknya apakah Ayah Hanwoo sama tegasnya seperti ibu Hanwoo.

"Dari dua pria ini yang mana yang akan menjadi calon menantuku nanti?" Tanya Tuan Lee.

"Orang ini." Ujar Jung Hoseok menyentuh pundak Jimin.

"Baiklah. Nanti kita akan bicara empat mata. Siapa namamu?" Tuan Lee mendekati Jimin untuk merangkulnya.

"Park Jimin. Naneun Jimin imnida."

Jimin bisa melihat harmonisnya keluarga ini. Dia merasa nyaman disini disambut baik oleh keluarga Hanwoo.

Just Let Me Love You 2 [COMPLETE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang