Author's POV
———————-
"Kang Seulgi.."Suara ini .. Suara yang kukenal
Seulgi menoleh dan dilihatnya Jimin sudah ada dihadapannya. Awalnya dia tidak percaya dengan apa yang dihadapinya hari ini.Ada Jimin membuka pintu di sebelah Apartemennya. Itu berarti ada dua kemungkinan, Jimin tinggal di ruangan ini atau dia sedang berkunjung kerumah teman atau kerabatnya. Seulgi berharap yang pertama. Pikirannya pergi kemana-mana. Bahkan senyumnya mengembang.
"Sunbae, kau tinggal disebelah ruanganku?" Seulgi mencoba bertanya.
"Ne."
Benar-benar suara Jimin. Dan, apaa katanya ? Dia mengkonfirmasi sendiri bahwa dia tinggal di sebelah ruanganku !!
"Kebetulan sekali. Aku baru pindah waktu ini." Jawab Seulgi.
"Jinjayo? Kita akan menjadi tetangga."
Mendengar hal ini, Seulgi tidak bisa menghentikan senyumnya. Dia berpikir akan sangat baik jika Jimin tinggal disebelahnya. Dia akan bertemu Jimin setiap pagi dan setelah pulang kerja akan berangkat dan pergi sama-sama. Seulgi sudah membayangkan hal-hal menyenangkan sampai suara seorang wanita tengah menyadarinya.
"Jimin, kunci mobilmu ketinggalan."
Seulgi menatap wanita berambut ikal dibagian ujung rambutnya. Wanita itu terlihat sangat casual dengan kaos berwarna jingga dan celana pendeknya. Dia lupa Jimin sudah mempunyai kekasih yang dia temui tempo lalu di toko bunga. Itu berarti khayalannya tadi sirna sudah.
Senyumnya perlahan menghilang. Tubuhnya sedikit gemetar karena menahan kesedihan cinta sepihaknya.
"Ah ne, baby kenalkan hoobaeku di kantor, namanya Kang Seulgi."
Jimin mengenalkan Hanwoo pada Seulgi sebagai hoobaenya.
"Jinja? Omo.. Hai kenalkan aku Lee Hanwoo."
"Ne, dia satu department bersama Jiran."
Hanwoo mengangguk paham mendengar ucapan Jimin. Seulgi mencoba menjabat tangan Hanwoo — berusaha keras menutupi kegalauannya.
"Anyeong Haseyo. Aku Kang Seulgi. Senang bisa berkenalan denganmu, Onnie (kakak). Aku baru saja pindah kesini, kira-kira akhir bulan Desember."
"Ah begitu. Akhir bulan kami ada di Gwangju."
"Gwangju?"
"Ne. Gwangju kota asalku. Jadi, kau menghabiskan malam Natal dan tahun barumu disini?"
"Haha anio. Aku pulang ke Ansan, Gyeonggi-Do dan aku baru kembali.." entah kenapa Hanwoo dan Seulgi terlihat begitu cocok dalam sekejap. "Aku masuk dulu."
"Ne. Kau pasti lelah. Kami juga baru sampai dari berlibur." Ujar Jimin. Seulgi mengangguk meminta pamit lebih dulu.
'BAM!'
Seulgi mengatur napasnya setelah menutup pintu. Dia meremas bajunya karena merasa ada yang tidak beres dengan detak jantungnya. Perasaannya campur aduk. Dia tidak menyangka akan satu apartemen dan bersebelahan dengan ruangan Jimin, pria yang disukainya.Ketika malam tiba, Seulgi benar-benar tidak fokus. Dia menatap tembok yang menjadi pemisah antara ruangannya dengan ruangan Jimin.
Ada luka yang dia rasa kali ini. Perih. Membayangkan apa yang dilakukan Jimin disana dengan wanita itu. Baru saja pindah rasanya ingin pindah lagi Apartemen lagi karena sesak memikirkan hal tentang Jimin malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Let Me Love You 2 [COMPLETE]
Fanfiction"I Fall in Love With You More times in a Day Than My Heart Beats.." -Jimin X Hanwoo Daily - Halo.. Ini Season 2 dari Just Let Me Love You sebelumnya. Kalian bisa mampir ke season 1 dulu baru baca yang Season 2 nya ya. Jangan lupa kritik dan sarann...