6. Ma City

60 11 0
                                    

Jimin's POV
———————
Setelah sejam menaiki kereta dari Airport menuju rumah. Aku mengajak Hanwoo memasuki rumah. Jungkook sudah berpisah dengan kami. Rumahnya berbeda, membutuhkan waktu 30 menit untuk ke rumah Jungkook dari rumahku.

Aku tersenyum melihat Park Jihyun adik laki-lakiku sedang duduk di meja makan. Dia menoleh ketika pintu Apartemen ini terbuka dan melihatku datang menarik tangan Hanwoo.

"Hyung (Kakak) !"

Jihyun bangkit kemudian memelukku.

"Eomma Appa eodiyeyo (Ibu ayah dimana) ?"

"Biasa mereka sedang sibuk megurus Restoran." Ujarnya. Jihyun melirik Hanwoo.

"Yak, kenalkan dia kekasihku."

Jihyun tidak jauh bedanya dengan Jungkook yang terkejut ketika pertama kali mengenalkan Hanwoo sebagai kekasihku. Mereka tahu aku tidak pernah membawa wanita datang kerumah.

"Anyeong haseyo, Nuna. Choneun Park Jihyun Imnida. Manaseo Bangapseumnida. (Apa Kabar, Kakak. Aku Park Jihyun. Salam kenal."

"Anyeong Haseyo, Choneun Lee Hanwoo. Manaseo Bangapseumnida. (Apa kabar, Aku Lee Hanwoo. Salam Kenal)."

Hanwoo dan Jihyun saling menunduk satu sama lain memberi salam.

"Ayo kita masuk ke kamar dulu." Aku menarik koper begitu juga Hanwoo. Tapi Jihyun meminta mengambil alih untuk membawa koper Hanwoo.

"Biar aku saja, Nuna (Kakak)."

Hanwoo melirik Jihyun merasa tidak enak. "Aah Andwe.. Andwe Jihyun-ssi (Aah.. Jangan.. Jangan Jihyun-ssi)." Tolak Hanwoo.

"Gwenchana, Nuna (Tidak apa-apa, Kakak). Ini hari spesial karena Jimin hyung (kakak Jimin) mengajakmu jauh-jauh datang ke Busan."

"Ah jeongmal.. Kamsahamnida Jihyun-ssi. (Ah benar-benar .. Terima Kasih banyak Jihyun-ssi)"

"Ne.. (Ya..)"

Jihyun mengikuti kami berdua memasuki kamarku. Terlihat kamarku yang luas dengan pemandangan kota seperti di Seoul.

 Terlihat kamarku yang luas dengan pemandangan kota seperti di Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah sudah sampai. Kau bisa keluar Hyunnie." ujarku sambil menepuk bahu Jihyun. Hanwoo mulai bingung dengan ucapanku.

Just Let Me Love You 2 [COMPLETE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang