31. Four Round Hot Round 2 [18+]

82 7 0
                                    

Jimin's POV
———————
Aku membuka mata dari tidur lelapku melihat wanita disampingku menghilang dari sisiku. Aku mendengar suaranya dan sedikit lega melihat dia sedang berbicara dengan seseorang di ujung pintu.

Aku bangkit dari dudukku — mengacak rambutku kemudian beranjak menghampirinya yang sedang berjalan bersama seorang room service sambil mendorong trolley makanan — menaruh makanan yang dipesan Hanwoo di atas meja makan.

"Jimin, kau sudah bangun?"

Mataku yang sipit dengan senyumku yang mengembang memeluknya mesra tidak peduli dengan pelayan yang sedang sibuk menata makanan kami.

"Jimin, aku malu.." bisik Hanwoo melepas pelukanku.

"Permisi Nyonya, selamat menikmati hidangannya. Kamsahamnida." Ujar pelayan wanita itu membungkuk memberi hormat pada Hanwoo.

"Ne, kamsahamnida." Jawab kami bersamaan. Kami duduk di sofa ketika pelayan pergi. Melihat scramble dan omelet ada di atas meja kami sebagai hidangan breakfast Pagi ini.

Setelah makan kami beranjak ke kamar mandi. Menikmati waktu berdua kami seperti menggosok gigi bersama, mencuci muka bersama dengan skin care dan tentunya mandi bersama lagi.

Author's POV
———————
Jimin dan Hanwoo berendam di bathub. Mereka menikmati air hangat — sesekali Hanwoo bermain air menyipratkannya ke wajah Jimin. Jimin tidak terima dia menyipratkannya lagi ke wajah Hanwoo. Tawa hangat mereka terpancar. Hanwoo menghentikan tawanya dan terdiam.

"Wae?" Tanya Jimin. "Kemari, aku akan memelukmu." Jimin merangkul Hanwoo kemudian mengecup keningnya.

Jimin menciumi bibir Hanwoo. Mereka terbawa suasana lagi. Mengingat sudah berapa lama terpisah karena pertengkaran mereka waktu ini.

"Jimin .."

"Mwo?"

Hanwoo mengecup bibir Jimin lagi. Kali ini Hanwoo lebih agresif dan seduktif. Mengelus lengan Jimin kemudian turun perlahan mengelus paha Jimin.

Ciuman mereka tak lama menjadi panas dan cepat. Mereka bermain di dalam bathub lagi dengan air hangat yang menyelimuti tubuh mereka.

Jimin mengangkat tubuh Hanwoo — membalikkannya  dan menyuruh Hanwoo untuk menungging. Jimin memasukkan miliknya ke dalam milik Hanwoo kemudian menggerakkan pinggulnya pelan mengikuti alur kemudian mempercepat gerakannya. Mereka mulai mendesah hingga Jimin mengeluarkannya lagi di dalam.

Setelah mandi mereka melanjutkan ronde keempat di sofa. Jimin duduk sedangkan Hanwoo duduk di atas Jimin. Hanwoo menggerakkan pinggulnya membuat Jimin mendesah. Tangan Jimin merangkul pinggang Hanwoo agar wanita itu tidak terjatuh. Tidak berapa lama Jimin mengeluarkannya di dalam.

"I Love You Jimin."

"I Love You Too.."

Just Let Me Love You 2 [COMPLETE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang