prolog

88.1K 2.6K 28
                                    

"kita putus" ucap seorang gadis dengan muka merah dan matanya yang berkaca-kaca

"Terserah"balas seorang cowok kepada gadis itu , sementara gadis lainnya yang berdiri di samping cowok itu tersenyum sinis kepada gadis itu .

"Gue sadar , ternyata selama ini lo cuma manfaatin dan mainin perasaan gue"lirih gadis itu , Namanya Flora Efela sering dipanggil Efel atau Ra.

"Sadar ternyata Lo"sinis gadis yang disamping cowok itu, namanya Rossa Via atau bisa dipanggil Rossa.

"Gue gak ngomong sama lo"balas Efel sinis dan tidak lupa dengan tatapan dinginnya terhadap Rossa.

"Udah deh, gue muak liat kalian berdua yang najisin"lanjut Efel sebelum Rossa membalas ucapannya tadi. Setelah itu Efel berjalan kearah pintu keluar kafe tapi sampai di pintu Efel kembali lagi ketempat dimana dia memutuskan laki-laki brengsek yang sempat jadi pacarnya.

"Kenapa lo balek lagi? gak ada uang buat ongkos pulang?"tanya Rossa dengan songongnya.

"Enak aja bilang gue gak ada ongkos pulang,cewe semanis gue gak mungkin gak ada uang, gue banyak uang kali anjir"balas Efel

'banyak pala lo Fel, uang lo aja tinggal 74 ribu Fel. Ga usah songong jadi orang Fel,sadar diri dong'lanjut batin Efel membully.

"Terus lo ngapain balek?"tanya cowok yang sedari tadi diam disana, namanya Alrafa sering dipanggil Rafa.

"Gue cuma mau ngabisin minum gue yang belum abis"ketus Efel.

"Gausah ngegaslah,pacar gue nanya juga"balas Rossa

"Berisik"ucap Efel setelah dia menghabiskan minumnya tadi, bukan karena dia haus tapi kalo gak dihabisin mubazir namanya.

"Makan lo gak dihabisin sekalian?"tanya Rossa dengan santainya.

"Gak, sama lo aja secara lokan suka yang bekas-bekas. kayak Rafa tuh diakan bekas gue jadi makanan bekas gue ini sama lo aja, kali aja lo kenyang dan gak selera nikung pacar orang lagi kasian cewe diluar sana pacarnya lo tikung mulu" jelas Efel dengan entengnya tanpa peduli dengan tatapan Rossa yang seakan mau memakannya hidup-hidup.

"Lo-"sebelum Rossa membalas perkataan nya , Efel memotongnya

"Dan satu lagi Rafa kan bekas gue tuh ,jadi pantasnya sih ditempat sampah dia berada. Eh tapikan dia udah ditempat sampah secara lo tempat sampah yang nampung bekas-bekas orang lain hahaha"lanjut Efel dengan cengengesan, kemudian dia pergi keluar sambil masih ketawa-ketawa sendiri . Orang yang melihatnya pun merinding karena dia terlihat seperti orang gila.

Semenjak hari putusnya Efel dan Rafa , mereka gak pernah bertemu lagi hingga suatu hari mereka dipertemukan dengan status karyawan dan bos .

Bagaimana kisah mereka selanjutnya ? Apakah akan ada kata CLBK ? Cinta lama belum kelar?

Tobe continue 💙

BOSKU MANTANKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang