Aku di rumah.
Setelah semua kekacauan yang baru saja terjadi, aku berteleportasi langsung ke kamarku dan ingin menganggap tidak terjadi apa-apa. Tapi apa yang menungguku di ruang makan saat aku turun ke bawah adalah, mereka semua sudah berkumpul bersama Kadhan.
".... dan untuk lebih jelasnya aku ingin kita mendengar cerita dari sisi tuan muda lebih dulu."
Dasar kau!? aku baru datang!
"Ee... permisi." Aku mengambil salah satu kursi dan duduk.
Hahh... aku harus mulai dari mana? apa Kadhan sudah menjelaskan semuanya, atau baru hanya setengah? Aku juga berjanji dengannya tadi, aku akan menceritakan tentang sihirku pada mereka tapi... apa ia sudah memberitahu mereka tentang itu?
"Bisakah anda mulai menjelaskan, Tuan Adel!?" itu Nerhy, aku tau ia sudah tidak sabar dan penasaran. Matanya itu,... terlihat seperti tatapan seorang perempuan yang meminta kejelasan pada cowoknya yang baru saja berjalan dengan wanita lain.
Aah... kira-kira seperti itu.
"Aah... ya, dari mana aku harus memulai?."
"Kau bisa memulainya dari awal tuan muda." kata Kadhan.
"O-ok, baik."
Lalu aku mulai bercerita.
Topik pertama yang kuceritakan bukan tentang kejadian malam ini, tapi tentang diriku. Aku sudah berjanji pada Kadhan akan menceritakannya pada mereka semua, dan sekarang adalah waktu yang tepat saat kita semua berkumpul.
Aku menceritakan tentang bagaimana aku bisa mendapatkan sihir. Bagaimana saat aku bertemu dengan Alpha dan saat aku belajar sihir dari Alpha.
Aku menceritakan pada mereka bahwa Alpha adalah roh sihir pemberian dewa yang membuat kontrak denganku.
"... dan inilah Alpha yang membantuku dalam sihir meski aku tidak mempunyai kekuatan sihir."
"Salam kenal."
Diakhir cerita aku menunjukan Alpha pada mereka semua, gadis kecil bergaun putih dengan rambut mata dan pita biru berdiri di atas telapak tanganku.
"Oooh..." Aku tau mereka pasti kagum dengan kecantikannya, aku juga begitu sih pas pertama kali melihatnya, gaun seksi dan kulit putih itu.
"Master!" pekik Alpha lewat telepati
Ugh, ya... aku tidak bermaksud....
Ini adalah kesepekatan kami berdua beberapa menit yang lalu, cerita karangan roh sihir terkontrak lebih cocok untuk menyembunyikan jati diri Alpha.
Apalagi wujud Alpha saat ini adalah hologram virtual, tidak dapat disentuh tapi hanya dapat dilihat, wujudnya lebih mirip seperti roh normal yang diketahui orang-orang.
Aku bohong karena itu perlu, tidak mungkin mereka akan mengerti jika aku membicarakan kebenarannya,... Perangkat pendukung, kendali pikiran, infinity magic dan bahkan reinkarnasi, tidak mungkin aku mengatakan itu semua.
"... Alpha, salam kenal juga... aku Nerhy pelayan pribadi Tuan Adel." Kata Nerhy sambil menyodorkan jari tangannya.
"Salam kenal Nerhy" jawab Alpha sambil memegang jari tangan Nerhy "Aku tau... Nerhy, aku selalu melihatmu, kegigihanmu merawat dan mengingatkan master yang sering lalai aku menyukainya." Kata Alpha menggebu-gebu.
"Ya... kau benar, ia juga cengeng dan sangat keras kepala tapi aku menyukainya saat tuan Adel menyukai masakanku. Tuan Adel sering menghilang saat aku mencarinya di mansion, tapi karena sekarang aku tau ada Alpha, maka aku akan mengandalkanmu! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Re-live In Arlogia
Fantasy[Isekai] [Fantasy] [Magic] [Adventure] Seorang anak sma biasa yang tidak memiliki tujuan setelah kelulusannya. Akhirnya memutuskan untuk melakukan reinkarnasi untuk mendapatkan kehidupan kedua. dengan idenya ia membuat sebuah rencana luar biasa neka...