Welcome di cerita GELSYA
Kisah antara gelvin dan lesya ...
Happy reading
Pagi hari dimana Lesya yang sedang mengunyah makanan nya tak memperdulikan mamahnya memanggil Lisya kembaran nya itu.
"Lisya sayang ayo sarapan nanti kamu terlambat."teriak mamahnya di meja makan.
Lesya yang terusik dengan kebisingan mamahnya bangkit dari duduknya lalu pergi.
"Lesya kamu tidak menunggu adik kamu?"tanya mamah nya namun tak menatap sama sekali kearah lesya
"Tidak"balas Lesya dengan ketus lalu ia pergi meninggalkan rumah.
Dengan rasa jengah Lesya menjalankan mobil nya dengan kecepatan sedang .
Lesya dan Lisya adalah saudara kembar dengan wajah dan sifat yang berbeda.
Calesya Anatasya Wilson
Wanita cantik, berambut panjang, badan langsing dan juga tinggi badan yang ideal, dia yang dulunya si ceria, namun karena suatu kejadian yang membuatnya menjadi seseorang yang dingin dan acuh terhadap sekitar nya.
jangan salah paham jika Lesya membenci mamah nya dan juga kembaran nya, sebenarnya tak membenci hanya kecewa terhadap kedua nya, dia memiliki otak cerdas dalam berbagai bidang, hingga papah nya sendiri menyiapkan satu ruangan yang diisi oleh penghargaan yan di raih oleh Lesya .
Papah nya tidak mengetahui apa yang terjadi di rumah, yang ia tau semua baik baik saja.
Calisya Sayla Wilson
Wanita cantik, berambut panjang, badan langsing namun tinggi badannya dengan Lesya jauh ia lebih pendek dari Lesya, Lisya yang terkenal dengan keramahan dan senyum manis nya kepada semua orang jangan kan itu ia mudah bergaul kepada siapa pun.
Sayang nya ia tak memiliki otak cerdas seperti Lesya, kepintarannya bukan di bidang pelajaran melainkan di bidang fashion dan juga make up.
Lisya Pun sama dengan Lesya tak membenci namun kecewa, suatu alasan yang membuatnya berlaku tidak adil kepada lesya.
Tak butuh lama Lesya sudah berada diparkiran sekolah dan keluar dari mobil nya.
Hari ini hari pertama mpls
SMA WILSON .Sebenarnya tanpa MPLS pun Lesya tak terpengaruh dalam hal apa pun karena sekolah ini milik papahnya.
Lesya menuju aula sekolah, sudah agak banyak siswa dan siswi berdatangan dan juga beberapa anak Osis juga , Lesya memilih tempat duduk di pojok tak menghiraukan siapa pun.
....
"Katanya anak dari pemilik sekolah ini, akan bersekolah disini"ucap Ferrel dengan hebonya kepada Dennis yang berada disamping nya.
"Wah cewe atau cowo?"tanya Dennis takut takut Ferrel mengelabuinya .
"Cewe lah, santuy kembar ini mah"jawab Ferrel yang menyakinkan Dennis.
Gelvin yang mendengarkan obrolan mereka pun menatap sinis kearah mereka
"Kalian ini dari pada ngobrol yang aneh aneh mendingan bantuin yang lain" ucap Gelvin dengan ketus lalu berlalu dari sana.
Sedangkan terlihat wanita dengan wajah dingin berada di pojok aula pun yang hanya mengutak atik hp nya , karena ia bosan Lesya pun keluar aula menuju toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelsya (END)
Teen FictionCerita lengkap, tapi belum direvisi, maklumi masih banyak kata" yang berantakan:) Calesya dan Gelvin dua manusia es. Mereka semula adalah seseorang hangat namun karna mempunyai masalah keluarga yang membuat mereka menjadi dingin dan acuh. Lesya ya...