22. Untung sayang

2.4K 167 30
                                    

Kamu ganteng kalau sayang nya sama satu wanita yaitu aku
-lesya-



Kalau suka ya bilang jangan aku udah nyaman sama yang lain kamu datang dengan sejuta penyesalan
-nessa-










Ketika keempatnya sedang saling meminta maaf Andra jengah juga mendengarnya .

"Ekh nessa, cengeng banget lu jadi cewe jangan nangis karena cowo gak guna juga lo cantik banyak yang mau sama lo "ucap Andra yang ingin agar Nessa tak sedih lagi.

"Tumben"sindir Lesya pada Andra.

"Kan gue yang termasuk mau sama lo nes, abisnya Lesya udah ada yang punya "sahutnya.

"Kalau gue udah ada yang punya gimana? "Tanya Nessa yang meledek Andra.

"Sama ranty juga boleh"sahutnya kembali.

"Ye itu sih mau lo "kesal Dina.


Bel pun berbunyi.

Lesya, Dina, Ranty dan Nessa pun berjalan menuju parkiran.

"Ayo"ajak Gelvin yang menggandeng tangan Lesya.

"Duluan "pamit Lesya pada sahabat sahabat nya.

"Gue juga nih abang gue dah jemput"diikuti Ranty.

"Nes gue juga kakak gue udah nunggu"ikut Dina.

Terlihat Ferrel yang berada di samping motor nya Gelvin.

Nessa hanya bisa menatapnya.

Lalu Nessa berjalan tepat Di depan Ferrel.

Lalu....

"Nes, ayo kata nya balik bareng gue,malah di tinggal"sambil mengejar Nessa lalu merangkul nessa.

Sebenarnya sih Nessa gak enak namun ia melirik sedikit kearah Ferrel yang hanya mentapnya dengan datar.

"Yaudah ayo"setuju Nessa.

Sambil menampilkan senyuman manis khas Nessa.

Lalu Adam dan Nessa sudah menghilang.

"Rel, den gue duluan"pamit Gelvin.

"Duluan ya, kan rel Nessa udah ada yang nyolek lo sih "sindir Lesya.

"Ya lo sih gensi digedein udah ada yang punya si Nessa baru nangis se-abad"timpal Dennis.

"Biarin sih kalian orang dia bilang gak suka sama Nessa, kasian Nessa kalau pun  deket sama Ferrel di baperin doang tapi Ferrel nya  gak ada rasa,  kasian Nessa biar sama yang lain yang lebih TULUS"ucap Gelvin yang menekankn kata Tulus untuk menyindir Ferrel.

"Gak jelas lo pada gue cabut"kesal Ferrel lalu menjalankan motornya.

"Udah ayo jalan"pinta Lesya.

"Kayanya Ferrel tuh cemburu tadi Nessa sama Adam, btw kok si Nessa bisa sama adam? "Tanya Gelvin yang penasaran.

"Ya mana aku tau"sahut Lesya.

Gelsya (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang