Tiada akhir bagi orang yang menghancurkan kebahagian banyak orang
-Gelsya-
Vote and comment gaes
Part ini lumayan panjang, so jadi ....
Enjoy to reading 😊
Mendengar berita tertembaknya lesya, maya tak langsung ikut ke rumah sakit melainkan maya ketempat dimana mila sekarang.
Maya ke perusahaan xilex, karena ia tau mila akan menjual perusahaan lesya kesana, ia pun sudah membawa polisi .
"Ada yang bisa saya bantu nona mila"kata manajer.
"Saya ingin menjual perusahaan ini kepada kalian"sambil menyerahkan berkas bertanda tangan lesya.
"Tapi ini palsu"kata manajer.
"Palsu? Apa maksud mu palsu ini tanda tangan asli nona lesya " kata mila sambil meninggikan suaranya.
Maya pun masuk kedalam ruangan itu.
"Kasian palsu ya? Coba biar saya liat... Ingat ya mila lesya itu nggak akan pernah mau bertanda tangan kalau soal persetujuan apa pun, ia selalu memakai sidik jarinya sebagai buktinya, semua perusahaan pun tau akan hal itu, kau ini penjahat licik namun bodoh sekali otak mu itu"kata maya.
"Lo pikir gua bodoh gitu?"tanya mila.
"Faktanya"jawab maya.
"Nggak peduli, dengar ya gua ingin sekali mendengar berita bahwa lesya anatasya Wilson meninggal karena tertembak karna gua"kata mila.
"Ouh ya? Orang baik akan selalu diselamatkan sama tuhan apa pun cara nya , ini mungkin saatnya kamu membayar semua nya mila"kata maya
"Angkat tangan mu nona mila, kau ditangkap atas pemalsuan pemindahan tangan perusahaan dan percobaan pembunuhan serta penganiayaan "kata polisi.
"A..aaaapa maksudnya ini, pengecut berani berurusan dengan polisi"kata mila.
"Itulah akibatnya, bawa saja dia pak polisi, bunuh saja tanpa pengadilan"kata maya.
Lalu mila dibawa kekantor polisi dan maya segera meminta pihak rumah sakit yng menangani lesya agar setelah operasi lesya di pindahkan kerumah sakit catasa.
Di kantor polisi mila selalu berteriak bahwa ia korban dari semua ini.
"Pak saya korban, saya disuruh papah saya saya ngelakuin ini atas perintah papah saya"kata mila.
"Kamu menyalahkan orang yang susah meninggal maksud kamu?"kata salah satu polisi.
"Apa papah saya meninggal?"tanya mila.
"Wanita tidak ada hati seperti mu mana tau keadaan papahmu ia susah dikubur"kata salah sati polisi.
Mila terdiam dan ia menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelsya (END)
Teen FictionCerita lengkap, tapi belum direvisi, maklumi masih banyak kata" yang berantakan:) Calesya dan Gelvin dua manusia es. Mereka semula adalah seseorang hangat namun karna mempunyai masalah keluarga yang membuat mereka menjadi dingin dan acuh. Lesya ya...