17. GAK MUNGKIN!

2.9K 187 5
                                    

Gelvin yang panik mendengar Lesya pingsan saat upacara pun langsung dengn cepat menuju UKS.


Menggebrak pintu UKS dengan keras.

"Lesya, loh kenapa, mending lu keluar"kesal Gelvin pada si kampret alias Kenza.

"Gue, di suruh nunggu di sini"sela Kenza.

"Udah ada gue pacar nya, mending loh pergi"menyuruh Kenza pergi karena sudah muak padanya.

"Gue, akan pergi kalau lesya udah sadar"menolak suruhan Gelvin.

"Dih, lo siapa nya Lesya?"tanya Gelvin dengan nada meremehkan.

"Gue temennya kenapa? "Tak mau kalah dari Gelvin.

"Gw pacar nya puas"sahut Gelvin dengan bangga nya.

"Baru pacar nya kan bukan suaminya? "Menyindir Gelvin.

Dokter yang baru masuk pun kaget dan pusing mendengar perdebatan mereka dan jelas jelas ada orang pingsan tapi mereka asik saja dengan perdebatan tak faedah itu.

"Ekh kalian ya, ada yang sedang sakit kalian ribut aja"omel Dokter .

"Dia duluan"ucap mereka yang saling menunjuk.

"Kalian mengganggu ketenangan UKS, ke kelas masing-masing"geram Dokter karena kelakuan mereka.

"Tapi lesya bu"menyela ucapan Dokter.
"Biar saya yang urus"jawab Dokter singkat.

Gelvin dan kenza pun keluar dari UKS.

"Ini semua gara gara lo tau gak"kesal Gelvin yang menunjuk jari nya kearah wajah Kenza.

"Kalau lo gak berisik, juga gak bakalan kaya gini"tak mau kalah dari Gelvin.

"Ekh udah kalian ini kaya anak kecil malu tau gak balik ke kelas masing masing, ini lagi gel balik gak, malu maluin aja"kesal Mila yang melihat keduanya malah berdebat di depan UKS.

Kenza pun pergi meninggalkan Gelvin dan Mila.

"Tapi mil dia"belum menyelesaikan bicaranya Mila sudah menarik lengan nya meninggalkan UKS.

"Loh, bukannya gak ada perasaan apa apa sama lesya kok?"tanya Mila tiba tiba.

"Gak tau gak demen aja tuh, si kampret deketin Lesya"sahutnya tapi memang adanya begitu .

"Kan, kemakan omongan lo sendiri"sindir Mila .

"Orang gue biasa aja, gak mungkin lah "bohong nya.

"itu tuh cemburu namanya gel"ucap Mila yang memberitahu .

"Apa yang dicemburui sih orang gue gak suka si Kenza deket deket sama Lesya"menyangkal ucapan Mila.

"Loh emang belum merasa tapi liat nanti deh, awas lo ya kalau jatuh hati sama Lesya "ancam Mila sambil menatap tajam kearah Mila.

Gelvin hanya berdehem .

.........

Di UKS lesya mulai mengerjap perlahan matanya.

Gelsya (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang