Bangkit

2.1K 152 15
                                    

"Hai, boleh kan duduk disini? ".

Lesya kaget tiba tiba jackson duduk disampingnya.

"Boleh ko duduk aja"kata aurel.

Lesya memelototi aurel.

"Udah si les"kata aurel.

Timbul perasaan tidak enak bagaimana tidak disatu sisi ia takut gelvin mengetahui nya disisi lain ia takut bahwa nantinya jackson memiliki perasaan padanya, menurut lesya ini sangat memusingkan.

"Kau pulang harus bersama ku"kata jackson.

Lesya pun tiba tiba tersedak mendengar ucapan jackson.

"Tidak usah"kata lesya.

"Aku masih mempunyai hutang kepadamu"kata jackson.

"Hutang? "Kata lesya.

"Ya, aku akan mengajak mu jalan jalan keliling seoul"kata jackson.

"Aku tidak ingin mendengar penolakan"kata lanjut jackson.

Lesya hanya diam dan melanjutkan makannya.

⏳⏳⏳

"Jack"kata tae sik.

Jackson hanya menoleh sebentar dan melanjutkan langkahnya.

Tanpa disuruh tae sik merangkul sahabatnya itu.

"Ayolah kau bilang tidak tertarik dengannya mengapa berangkat bareng dan dikantin bareng pula? "Kata tae sik.

"Aku hanya membalas budi"kata jackson.

"Balas budi? "Kata tae sik.

"Ya dia telah menolongku kemarin"kata jackson.

"Jujur saja kepadaku, jangan kau gunakan kata terima kasih kalau ujung nya kau ingin dekat dengannya"kata tae sik.

"Sudah ku bilang aku hanya ingin balas budi"kata jackson.

🔇🔇🔇

"YA KAU, KEMARI".

Lesya pun menghampiri mereka bertiga.

Dengan senyuman miring Kim yuna yang biasa dipanggil yuna, rambut pendek dan badan yang pendek tetapi wajahnya yang sangat menakutkan tetapi tidak untuk lesya.

Yuna melihat penampilan lesya dari atas lalu kebawah.

Dengan tatapan yang tajam yuna yang meniupi kuku nya yang sepertinya baru saja dicat.

"Kau berani sekali, ini hari kedua mu bukan?  tapi kau kurang ajar sekali mendekati milikku"kata yuna.

"Ingatlah kata kata itu jangan pernah mendekatinya atau kau berurusan dengan kami"kata yeri.

Han ye ri, perempuan bisa dibilang lebih  cantik dari pada kim yuna lebih tinggi yang menjadi ciri khas nya adalah wajahnya yang lancip dan juga hidung nya yang sangat indah.

"Aku tau kau tidak tuli dengan kata kata kami"kata jieun.

Lee ji eun wanita ini lebih tinggi dari pada kim yuna dan juga han ye ri namun dibandingkan lesya, lesya jauh lebih tinggi, ia mempunyai kaki yang sangat jenjang dan terlihat sangat indah itu ciri khas yang ia miliki.

"Ini peringatan pertama mu, aku memakluminya karna kau tidak tau, jangan pernah mendekat apalagi dekat dengan jackson dia milikku dan ketika ada yang menyentuh milikku maka ia harus menanggung akibat dari perbuatannya"kata yuna.

Gelsya (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang