Kebahagianku bukan dimana aku tertawa, tapi dengan siapa aku tertawa
-lesya-Setelah Gelvin berbicara seperti itu, Lesya seperti orang gila yang hanya senyum-senyum sendiri.
Ketika masuk rumah.
"Lesya udah pulang sayang"panggil papah.
"Papah, lesya kangen kenapa lama? "Tanya Lesya sambil mendekap Papahnya dengan erat.
Sambil memeluk sang papah yang terlihat masih menggunakan baju kerjanya.
"Ya, nih papah juga kangen sama Lesya abis kemana sayang? "Tanya papah.
"Abis keluar tadi pah"jawab Lesya klau melepaskan pelukannya.
Lalu terlihat Lisya yang menuruni tangga dengan cepat karena melihat sang papah telah pulang.
"Papah, papah udah pulang, Lisya kangen tau"ucap Lisya dengan antusias.
"Ya lah kocak banget udah ada disini masih nanya"sindir Lesya.
Lesya langsung menaiki tangga menuju kamar nya.
Keesokan pagi....
Lesya terbangun karena hp nya yang sangat berisik.
Ada pesan banyak sekali dan telepon dari Gelvin.
Membuat Lesya yang setengah terbangun pun tersenyum dan ia penasaran pesan suara yang dikirimkan Gelvin.
"Good morning sayang ku Lesya, pasti belum bangun kan? Hmm sudah kuduga ingat aku jemput oke, btw kalau udah bangun bersihin itu iler jangan bobo kelamaan ya my cubby, nanti aku kerumah kamu nunggu lama kalau kamu belum bangun aku kangen kamu gak tau deh kenapa aku pengen cepet cepet ke rumah kamu aku kangen kamu les lov u dari Gelvin kesayangannya Lesya"
"Apa sih Gelvin "sambil senyum senyum sendiri.
Mandi bersiap lalu turun ke bawah
"Pagi pah"sapa Lesya pada papah nya.
"Sayang kamu udah bangun makan sama papah sini"ajak papah nya pada Lesya.
"Aku buru buru nih pah... Pamit dulu"menyalami papah nya.
"Hati hati loh"ucap Papahnya.
Lesya pun keluar sudah ada Gelvin yang duduk diatas motornya.
"Lama ya? "Tanya lesya.
"Gak kok"jawab Gelvin, padahal satu jam ia menunggu di jok motor nya.
"Pasti belum makan? "Tebak Lesya pada Gelvin.
"True, pacar ku"membenarkan tebakan Lesya.
"Makan di tempat biasa yuk "aja Lesya.
"Suapin ya"pinta Gelvin.
"Ya"setuju Lesya.
Gelvin memakaikan helm di kepala Lesya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelsya (END)
Roman pour AdolescentsCerita lengkap, tapi belum direvisi, maklumi masih banyak kata" yang berantakan:) Calesya dan Gelvin dua manusia es. Mereka semula adalah seseorang hangat namun karna mempunyai masalah keluarga yang membuat mereka menjadi dingin dan acuh. Lesya ya...