Dengan jarak kita sama sama tau rasa kerinduan itu
-Lesya & Gelvin-Keesokan hari nya Lesya keluar dari apertemen nya.
Menaiki bis dan berhenti di toko bunga.
"Mba bunga biasa"ucap Lesya.
"Sebentar ya"ucap penjual bunga nya.
Lalu memberikannya.
"Makasih"sambil memberikan uang.
Lalu melangkahkan kaki nya menuju makam seseorang yaitu Andre masa lalu nya.
Lesya meletakkan bunga itu.
"Ndre, Tasya dateng nih untuk apa ya Tasya kesini, Andre aja selalu sama sama Tasya, cuman mau kesini aja kangen sama andre baik baik ya Tasya sayang andre "ucap nya sedikit terisak.
Ia tak bisa menahan air matanya lagi masa masa itu.
...
Gelvin yang sedang berjalan jalan melihat Lesya yang berhenti ditoko bunga.
Karena penasaran Gelvin mengikutinya.
"Buat siapa? "Pikir Gelvin.
Gelvin kaget arah yang dituju Lesya adalah pemakaman.
"Siapa yang akan ia kunjungi? Kakek nya kah, nenek nya? "Pikir Gelvin.
Gelvin melihat lesya yang berhenti dan menaruh bunganya di nisan yang bernama
Adrean restran belvian.
19 juli 2000"Siapa orang ini ia lahir 1 tahun sebelum ku? "Pikir gelvin.
.....
"Tasya pamit ya ndre"ucap Lesya.
Lesya yang berbalik hanya diam melihat keberadaan Gelvin lalu Lesya pergi tanpa menyapa Gelvin.
"Les tunggu"menahan tangan Lesya agar tak pergi.
Lesya berbalik lalu memeluk Gelvin.
"Vin aku kangen Andre, aku kangen dia maaf selama ini aku gak bisa menerima kamu Karena aku pun gak bisa ngelupain Andre"isak nya dalam pelukan Gelvin karena menurutnya Gelvin berhak tau masa lalu nya.
"Udah ya jangan nangis lagi kita duduk disana"menunjukkan kursi yang berada di depan pemakaman.
"Cerita sama gue"pinta Gelvin
"Jadi...Ketika itu aku sama Lisya kita dulu akur dan datang lah Andre ini.
Awalnya andre deketin Lisya dan memang deket nya sama Lisya.Tapi entah aku juga gak tau vin. Andre ini nembak aku , aku gak tau harus apa akhirnya aku terima hari hari ku dihiasi dengan keberadaan nya Andre.
Tapi sepanjang hubungan aku sama Andre hubungan aku sama Lisya pun agak merenggang.
Hingga akhirnya 3 bulan hubungan ku dan Andre kami putus, alasan Andre dia ingin semua baik baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelsya (END)
Teen FictionCerita lengkap, tapi belum direvisi, maklumi masih banyak kata" yang berantakan:) Calesya dan Gelvin dua manusia es. Mereka semula adalah seseorang hangat namun karna mempunyai masalah keluarga yang membuat mereka menjadi dingin dan acuh. Lesya ya...