Semuanya telah berlalu tinggallah aku yang masih berdiri disini sendirian
-Lesya-Bulan-bulan telah berlalu, senior lesya akan mengadakan wisuda mereka.
"Aku ingin ke indonesia, gelvin akan wisuda aku ingin melihatnya "kata lesya.
Ia teringat dengan kata kata papahnya.
"Kamu akan pulang ketika kamu sudah selesai sekolah disana, turuti papah lesya"kata papah.
"Aku tau sekarang mengapa papah berkata seperti itu, agar aku tidak datang saat gelvin wisuda"kata lesya.
🎠🎠🎠
"Bukankah ini hp nya lesya"kata jackson.
Ketika menyalakan layar hp lesya terlihat foto lesya dengan seorang laki laki mereka terlihat bahagia.
"Apa dia pacar nya lesya, sehingga lesya menjaga jarak denganku, lelaki ini siapa? "Kata jackson.
Jackson mencari cari lesya dan ia melihat lesya sedang ditaman belakang sekolah.
"Hei ngapain disini? "Kata jackson.
"Ku kira siapa, tidak aku sedang ingin disini"kata lesya.
"Hp"kata jackson.
"Ouh makasih "kata lesya.
"Siapa yang ada dilayar hp itu? "Kata jackson.
"Dia... Hm aku tidak bisa memberitahunya sekarang, mungkin nanti aku akan memberitahumu"kata lesya.
"Baiklah"kata jackson.
"Jangan pernah membahasnya lag, ku mohon, karna semua telah berlalu"kata lesya.
"Aku duluan"kata lesya.
Lalu berlalu meninggalkan jackson.
"Aku tidak tau sebenarnya dirimu, apa yang sedang kau rasakan, tapi aku akan membuatmu bahagia lesya, aku baru tahu kalau aku mencintaimu "kata jackson.
Entah sudah berbulan bulan lesya tak memberitahu keadaannya kepada maya, sahabat sahabatnya dan juga keluarganya, alasannya hanya satu ia ingin menenangkan dirinya sendiri.
🌌🌌🌌
Acara wisuda pun selesai, terlihat nessa yang memberikan bunga kepada ferel dan juga ranty yabg memberika bunga kepada dennis.
"Lesya, aku merindukanmu, aku ingin sekali saat ini kau berada bersama ku"kata gelvin dalam hatinya.
Terlihat dari pintu masuk aula ada wanita bergaun putih sedang memegangi sebuket bunga sambil tersenyum kearah gelvin.
"Lesya? Apa itu benar dia? "Kata gelvin.
Gelvin berlari kearah lesya yang sedang berjalan kearahnya.
"Hei, selamat gelvin "kata lesya.
Sambil menunjukkan senyuman manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelsya (END)
Roman pour AdolescentsCerita lengkap, tapi belum direvisi, maklumi masih banyak kata" yang berantakan:) Calesya dan Gelvin dua manusia es. Mereka semula adalah seseorang hangat namun karna mempunyai masalah keluarga yang membuat mereka menjadi dingin dan acuh. Lesya ya...