Jika dunia memaksaku untuk Meninggalkannya, aku memilih bertahan walau sakit dari pada aku meninggalkannya dengan sejuta penyesalan
-CALESYA -
Hello, maaf ya gaes aku baru bisa update.Dan Alhamdulillah bisa update.
Dikarenakan UKK dan acara sekolah jadi aku up dulu untuk update.
Aku besok update lagi dan dilanjutkan seperti biasa
Sabtu&minggu.Kangen ya sma lesya.
Karna ada orang baru nih tambah seru wkwk
Jangan bosen sama cerita nya ya.
Selamat membaca ya.... 💕
Setelah selesai Lesya mencapkan gas mobil nya menuju jetski cafe.
Sesampainya disana.
"Selamat datang di jetski cafe dengan nona Tasya? "
"Iya"
"Meja anda disana, dan sudah ditunggu nyoya Fera"
"Ok makasih ya"
Lalu Lesya melangkahkan kaki nya menuju meja yang di arahkan barista cafe tadi.
Tempatnya sangat indah nyaman tapi juga mewah.
"Kamu sudah datang silahkan duduk "
Lesya pun tersenyum dan duduk.
"Saya mau ngomongin sesuatu tapi bukan soal bisnis"ucapan nyonya Fera yang membuka pembicaraan.
"Lalu? "
Baru ingin melanjutkan barista cafe sudah datang.
"Silahkan makanan nya selamat di nikmati"
"Terimakasih....silahkan di makan saya tau kamu pasti laper "ucap nyoya Fera.
Lalu Lesya memakan makanannya dengan perlahan
"Saya ingin berbicara Soal anak saya Gelvin"
"Ukh hukh"Lesya tersedak makanannya.
"Kamu baik baik saja minum perlahan"sambil memberikan minum pada Lesya.
"Saya baik baik aja"balas Lesya.
"Saya harap kamu bisa berada di samping Gelvin, terlihat Gelvin berubah semenjak mengenal kamu saya juga tidak mengerti, tapi terima kasih telah merubah sifat Gelvin, sebenar nya dia anak yang baik dan penyayang namun karena masalah saya dan papah nya menyebabkan Gelvin menjadi urak urakan, sejak Gelvin sd saya dan suami saya memutuskan untuk berpisah, saya membawa adiknya Gelvin dan Gelvin tinggal bersama papahnya, mungkin karena papahnya sibuk dengan pekerjaan nya dan saya juga sama hal yang menyebabkan Gelvin tak mendapatkan kasih sayang dari saya maupun papahnya, saya melihat Gelvin adalah sosok yang sangat dingin tapi ketika bersama kamu tasya dia sosok lelaki hangat dan penyayang, terima kasih ya sayang udah mau ngerubah dan menemani masa masa sulit Gelvin saya pun gak bisa melakukan apa yang kamu lakukan ke Gelvin hingga ia bisa berubah, apakah kamu mau menikah dengan anak saya? "Jelas nyoya Fera.
"Hah? "Kalimat terakhir yang diucapkan nyoya Fera membuat Lesya kaget bukan main .
Lesya benar benar shock mendengar kalimat terakhir yang dilontarkan oleh mamah nya Gelvin terhadapnya.
"tapi tante saya udah gak ada hubungan lagi sama Gelvin"ucap Lesya.
"Loh bagaimana bisa? "Tanya nyoya Fera yang tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelsya (END)
Roman pour AdolescentsCerita lengkap, tapi belum direvisi, maklumi masih banyak kata" yang berantakan:) Calesya dan Gelvin dua manusia es. Mereka semula adalah seseorang hangat namun karna mempunyai masalah keluarga yang membuat mereka menjadi dingin dan acuh. Lesya ya...