Berjuang kembali

2.1K 165 25
                                    

Sekarang aku yang akan berjuang, akan ku buat kau kembali kepadaku sepertimu aku pun juga akan melakukan hal yang sama
-Lesya-

"Les gw duluan ya"kata lisya.

"Iya"kata lesya.

Ia melihat kearah belakang sekilas terlihat gelvin yang sedang menyapa siswa dan siswi yang baru datang.

"Jangan diliatin kaya gitu, mending kita ke kelas"kata dina.

Sambil merangkul lesya menuju kelas.

Lesya yang berada didalam kelas hanya menatap tempat makan yang sudah ia siapkan untuk seseorang.

Menatap kearah jendela lalu menghembuskan nafas nya dengan lemah.

Lalu dengan langkah yang kuat lesya menghampiri  seseorang yang sedang melepaskan almetnya.

"Buat kamu vin, dimakan ya"kata lesya.

Gelvin hanya melirik sekilas dan pergi begitu saja.

Lesya hanya menatap dengan sendu.

"Gelvin"kata lesya.

Langkah lelaki ini pun terhenti.

"Terima ya"kata lesya.

Menyodorkan tempat makan tersebut.

"Gak makasih"kata gelvin.

"Tapi aku udah buatin, terima ya aku tau pasti kamu belum makan"kata lesya.

Langsung meletakkan tempat makan itu digenggaman gelvin.

"Lho punya kuping nggak sih, gw bilang nggak mau ya nggak mau"kata gelvin.

Dengan nada membentak lalu melempar asal tempat makan itu.

Dengan refleks lesya langsung berjongkok mengambil tempat makan yang isinya susah berserakan.

Lesya menahan tangis nya dengan memegangi dadanya, menurutnya sangat sesak yang ia rasakan sekarang.

"apa aku salah mengkhawatirkanmu, ya aku tau mungkin kau telah menemukan yang lebih baik dari diriku, aku ingin berjuang mendapatkan mu kembali apapun caranya akan kulakukan "lesya.

"Ayo lesya semangat"kata lesya.

Lalu kembali ke kelas dengan wajah tenang nya.

"Dari mana? "Kata dina.

"Dari kamar mandi"kata lesya.

"Jadi ngasih nya?"kata dina.

"Jadi"kata lesya.

"Terus? "Kata dina.

Lesya hanya diam dan termemung akan pertanyaan itu.

"Ya dimakan lah din"kata lesya.

"Oh"kata dina.

"Maaf din, gw bohong gw nggak mau lho terbeban, biar gw aja"pikir lesya.

Gelsya (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang