Gelvin & Lesya

2.1K 155 10
                                    

Walau semua berkata lupakan dia, hati ini terus berkata aku akan selalu mencintai nya
-Gelsya-

Sepulang pesta reon.
Flashback....

Gelvin pulang kerumah setelah mengantar lesya.

"Papah dengar kamu berpacaran dengan anak pemilik sekolah? "Kata tuan melvin.

"Papah tau dari mana? "Kata gelvin.

"Putus kan dia"kata tuan melvin.

"Kenapa papah jadi ikut campur sama kehidupan gelvin"kata gelvin.

"Papah sudah jodohkan kamu dengan mila, jadi mulai terbiasa lah kamu bersama mila"kata tuan melvin.

"Tapi pah, gelvin udah anggap mila itu sahabat gelvin "kata gelvin.

"Kamu pasti akan membenci wanita itu setelah tau apa yang ia perbuat"kata papah.

"Lesya berbuat apa memang? "Kata gelvin.

"Lesya? Wanita itu punya banyak sekali nama ternyata bukankah dia pengusaha muda yang sukses yang bernama Tasya? "Kata papah.

"Namanya Lesya Anatasya Wilson, memang itu nama panggilannya, papah bagaimana bisa tau? "Kata gelvin.

"Kita hampir saja bangkrut karna karna kesombongan dia kamu tau? "Kata tuan melvin.

"Hah? Maksud papah? "Kata gelvin.

"Kau tau Dia berpengaruh sekali didunia perbisnisan, papah akhirnya meminta untuk bekerja sama namun wanita itu menolak untuk bekerja sama, rumor papah ditolak kerja sama dengan perusahaan dia menyebar hingga tak ada yang ingin bekerja sama dengan papah hingga perusahaan diambang kehancuran, Untung saja tuan Denion membantu dengan gantinya perjodohan kamu dengan mila"kata tuan melvin.

"Papah jual aku biar perusahaan papah tetep aman gitu? "Kata gelvin.

"Gelvin apa kamu mau miskin? Papah nggak akan merestui kamu dengan wanita itu, ingat papah mendengar kamu dekat dengan dia bukan dengan mila papah tak akan segan segan melenyapkan wanita itu dan menghancurkan keluarganya"kata tuan melvin.

"Tapi pah lesya itu cinta pertama gelvin, gelvin nggak akan mau ninggalin dia, lagipula gelvin nggak punya perasaan apapun sama mila"kata gelvin.

"Baiklah tetaplah bersama anak itu, akan papah buat anak itu menderita dan yang akan disalahkan kamu, kita lihat apa wanita itu kuat menderita hidup bersamamu"kata tuan melvin.

"Pasti papah melakukan kesalahan hingga lesya menolak kerjasama"kata gelvin.

"Kesalahan apa menyentuh perusahaan itu saja tak pernah papah lakukan"kata tuan melvin.

"Ya gelvin akan menjuhi lesya, tapi jangan pernah sentuh lesya sedikit pun papah menyentuhnya, akan berurusn langsung dengan gelvin"kata gelvin.

"Kamu harus berpacaran dengan mila dan menyetujui perjodohan ini"kata tuan melvin.

"Terserah "kata gelvin.

Lalu pergi manaiki tangga menuju kamarnya.

Ia menguci diri dikamar dan hanya menatap langit langit kamarnya.

Gelsya (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang