siapa dia?

1.9K 149 12
                                    


Tiga hari sebelum pernikahan
Lesya & Jackson.

Lesya dan Jackson sudah bertunangan dan gelvin mau pun mila pun sudah bertunangan ,keputusan antara gelvin dan lesya memang sangat baik untuk keluarga mereka namun mereka tak bahagia.

"Aku akan mengatar undangannya ke kantornya gelvin"kata lesya.

"Baiklah hati hati aku tidak bisa mengantarmu"kata Jackson.

Lesya pun menaiki mobil yang disetir oleh supirnya Jackson.

Sesampainya di kantornya gelvin.

"Pak gelvin nya ada?"kata lesya.

"Sudah 3 hari pak gelvin tidak ke kantor nona lesya,ada yang ingin di sampai kan mungkin?"kata sekretaris nya.

"Apa pak gelvin nya sakit?"kata lesya.

"Tak ada kabar soal itu"kata sekretaris nya.

"Baiklah terimakasih ya" kata lesya.

Lalu melangkahkan kaki nya keluar kantor.

"Gelvin kemana?tiga hari apa dia sakit?undangan ke mila sudah ada dia pasti tau"kata lesya.

"Pak kita kebutik saya,ada yang harus saya urus"kata lesya.

"Baik nona"kata pak supir.

Sesampainya disana lesya menyuruh supir nya ke kembali ke kantor Jackson.

"Mil, tolong panggilin orang keuangan keruangan gw sekarang ya"kata lesya.

"Oke"kata maya.

Tak lama seseorang itu datang.

"Ada apa ya nona tasya memanggil saya?".

"Kamu tinggal mengaku saja atau kamu sengsara dijeruji besi"kata lesya.

"Maksud nona apa ya?".

"Jangan mempermainkan saya cepat mengaku atau detik ini juga saya akan laporkan kamu ke polisi atas penggelapan pajak perusahaan saya"kata lesya.

"Ampun nona,ampuni saya saya diperintahkan oleh pak denion".

"Denion?"kata lesya.

"Pasti nona tasya mengira saya adalah karyawan pak Melvin bukan?ini adalah konspirasi yang dibuat pak denion untuk menghancurkan perusahaan nona tasya dan pak Melvin nantinya dan perusahaan kalian akan jatuh ke tangan pak denion".

"Aku sudah mengerti apa yang kamu maksud,sebenarnya aku pun sudah tau"kata lesya.

"Nona mila dia bukan manusia nona tasya".

"Selamatkan tuan gelvin dari dia".

"Maksud kamu?"kata lesya.

"Awalnya memang nona mila sangat terobsesi dengan tuan gelvin namun sepanjang tuan gelvin tak memperdulikannya,menjadikan nona mila hanya terobsesi pada harta nya saja,aku tau kenapa nona menolak bekerja sama dengan tuan Melvin karna karyawannya bukan?itu karyawan pak denion dia dikirim bekerja disana agar perusahaan pak Melvin bangkrut dan seakan akan pak denion ada pahlawan ".

"Dan incaran selanjutnya adalah perusahaan nona tasya ini,saya takut dia mempergunakan gelvin untuk menaklukan nona tasya".

Tiba-tiba mila pun masuk ke ruangan lesya.

"Les,gw tau orang yang nyelakai lo waktu disekolah"kata mila.

"Kamu boleh kembali"kata lesya.

"Mila sahabat nya gelvin dia dibalik lo celaka selama ini"kata mila.

Gelsya (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang