Takkan terlupakan

1.7K 150 15
                                    

Semuanya akan mengetahuinya tanpa aku beritahu, dan semua akan berakhir tanpa ku akhiri
-Lesya-

Lesya menatap dirinya dicermin yang sangat besar, kebaya putih yang ia kenakan mampu menambah kecantikannya.

"Dandani aku nanti saja,tolong tinggal kan aku sendiri"kata lesya.

"Kenapa perasaan gw nggak enak, lesya lo akan memulai babak baru dalam hidup lo"kata lesya.

Lesya meminta semua tata riasnya keluar karna ia ingin membuka hadiah terakhir dari andre.

"Andre,lesya akan menikah"kata lesya.

Satu tetes air mata pun tumpah ketika lesya mengatakan hal itu.

Ketika ia membuka kotak dan di dalamnya hanya satu buku diary berwarna hitam.

"Yang boleh baca cuman cinta pertamaku -Lesya anatasya Wilson-"

Halaman pertama mampu membuat lesya tersenyum melihatnya.

"Wanita pertama yang senyumannya sangat manis bagiku".

"Bahagia terus wanitaku,kamu itu harus bahagia".

"Jangan pernah menyalahkan diri sendiri ketika aku pergi dari dunia ini".

"Aku mendonorkan hati itu, karena aku menitipkan nya sama kebahagiaan ku yaitu kamu".

"Tentang siapa nanti yang akan menggantikan ku, tanya hati kamu dia yang lebih tau".

"Kamu harus bersama lelaki yang membuat kamu bahagia bersamanya ,dan menangis ketika kamu meninggalkannya".

"Jangan selalu merelakan kebahagiaan kamu hilang karna ingin membuat orang lain bahagia".

"Kamu juga perlu memilih dengan siapa kamu hidup".

"Jadilah tasya yang aku kenal,si ceria yang bawel".

"Jaga kesehatan kamu, jangan kamu kejar semua istirahatlah kamu butuh itu".

"Aku ingin sekali hidup bersama mu dan menggenggam tangan mu ,tapi kebahagiaan ku kamu,aku memilih tuk memberikan hati ini dari pada aku hidup tanpa kamu itu lebih menyakitkan".

"Maafkan aku yang nggak bisa menjaga kamu,aku emang lelaki pengundang".

"Aku sangat mencintai dan akan merindukan mu Tasya".

-Adrean restran belvian-

"Terimakasih andre"kata lesya.

Tiba tiba ada notif panggilan dari gelvin.

"Gelvin nelpon ada apa?"kata lesya.

Halo sayang ku

Mila?

Yap dong,ini aku selamat ya atas pernikahan nya semoga bahagia

Gelsya (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang