VI. BABY BLUES SYNDROME

2.5K 237 37
                                    

-POSISI BERCINTA-

Attention!! 21+
Dari awal uda gue ingetin!

Jennie POV

Ini sudah bulan kedelapan aku mengandung. Aku semakin takut menjelang persalinanku. Selain rasa takutku yang memang berlebihan, ada rasa bahagia terselip di dalamnya menanti kelahiran buah hati kami. Aku dan Lim juga sudah mempersiapkan segala keperluan calon bayi kami nanti. Terutama beberapa nama sudah kami persiapkan. Aku dan lim sengaja tidak ingin mengetahui jenis kelamin bayi kami. Biarkan itu menjadi kejutan untuk keluarga kami saja.

Selama kehamilanku ini, aku selalu berkonsultasi dengan dokter dan psikolog. Kondisi psikisku yang kurang baik, mengharuskan aku untuk melakukannya. Aku juga tak menyangka, ketakutan ku selama kehamilan ini sangat menyeramkan. Jangankan orang lain yang mendengar, aku sendiri saja yang mengalami sangat-sangat ketakutan. meski terkadang, aku melakukan sesuatu di luar kendaliku sendiri. Aku selalu menyesal dan merutuki diriku sendiri sesaat setelah sadar dari halusinasiku. Bahkan aku stress dan depresi dengan kondisiku sekarang ini.

Aku semakin protektif pada lim karena takut kehilangannya. Apalagi semenjak aku tau, aku mengalami kondisi TOKOPHOBIA. Aku selalu berfikiran kalau Lim bisa meninggalkanku kapan saja. dan beruntungnya aku memiliki suami seperti Lim. fikiran burukku pada dirinya ternyata salah besar. Dia semakin menjagaku, melindungiku dan sekarang ia selalu semakin romantis padaku. ia tak pernah berubah. Aku hanya terlalu nethink padanya.

8 bulan bukanlah waktu yang singkat untuk kami. Banyak permasalahan di dalamnya. Dari yang sepele sampai yang membuat hubungan kami berada di ujung tanduk. Aku ingin kondisiku kembali normal. Aku ingin psikisku kembali sehat terlebih mentalku.

Selain konsultasi mengenai kondisiku, aku juga ingin konsultasi mengenai seks saat hamil. Apakah bisa atau di larang. Karena terakhir kali aku dan lim bercinta itu 7 bulan yang lalu. Saat kandunganku masih 1 bulan. Dimana aku belum mengetahui kalau telah berbadan dua. Tak bisa di pungkiri, aku juga menginginkan itu. terlebih suamiku yang harus puasa selama itu. bukan puasa seratus persen sih, saat lim mengingikannya, aku selalu mengoral nya. tak tega sebenarnya. Tapi saat dokter mengatakan, kalau bercinta saat hamil sangat di anjurkan wajah mesum Lim seketika berseri. Aku sudah tau wajah Byunte suamiku itu. aiiissH

Selain memang baik untuk kesehatan, bercinta saat hamil berguna melatih otot untuk persalinan, mengatasi beser, mencegah komplikasi, menekan tekanan darah, mengurangi stress dan masih banyak lagi ternyata khasiatnya.

Jadi, selama ini ternyata boleh bercinta saat hamil meski tengah hamil muda juga. Seharusnya aku menanyakan ini dari awal. Betapa bodohnya aku yang hanya menelan bulat-bulat komentar para netizen itu. walaupun begitu, bercinta saat hamil memang harus mengetahui posisi yang tidak membahayakan janin di dalam sana.

Jennie Pov End

***

Setelah berkonsulatasi, mereka segera kembali pulang. Sebelumnya, mereka berbelanja keperluan dapur terlebih dahulu. dikarenakan persediaan makan mereka sudah habis. Sesampainya di rumah, lim segera mengangkat barang belanjaan, menuju dapur yang di ikuti Jennie dari belakang.

"Sayang, aku mau masak untuk makan malam kita. Kamu mandi terlebih dahulu yah. Aku mual mencium bau matahari dari tubuhmu" Lim hanya berdecak tak terima mendengar perkataan istrinya itu. "Bau matahari dari mana coba?" ucap batin lim tak terima.

Sedari tadi, mereka di rumah sakit berkonsultasi, lalu ke mall untuk berbelanja dan berakhir sekarang, di rumah. Lim tak ingin berdebat dengan istrinya yang semenjak hamil memiliki penciuman yang sangat tajam mengalahi serigala. Ia segera mandi membersihkan dirinya mengikuti titah serigala kesayangannya itu.

23-28 JENLISA STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang