Sangat dianjurkan, malah sangat wajib mendengarkan lagu IU- Dear My Friend sampai habis cerita ini, kalian bakal nyesel kalau ngga dengerin... wkwkkw
Dear My Friend
Malam ini adalah malam terakhir dimana Yooa menghirup udara segar Seoul, dia menghabiskan malamnya untuk menikmati pemandangan yang akan dia rindukan selama dia di Australia.
Ia merapatkan mantelnya, irisnya memandang ke sekeliling Kota Seoul, bahkan pada langit yang masih akan ia jumpai di Negeri Kanguru itu.
Irisnya menangkap pada segerumbulan kelompok band yang sedang berlatih di bawah jembatan, dekat dengan Kyunggi High School, ia tersenyum sambil mendengar samar music yang mereka mainkan.
Langkahnya mendekat kearah jembatan tersebut, ia ingin lebih jelas mendengar musik yang sedang mereka mainkan.
"Maaf, apa kami menganggumu?" tanya gadis saat melihat Yooa mendekat kearah mereka.
Yooa tersenyum dan menggeleng, "aku mendekati kalian karena aku suka lagu yang kalian mainkan" jawab Yooa ramah.
Mata kelima anak itu membelalak, senyumnya menggenggam. Mereka saling memberikan tatapan pertanda mereka kagum dengan pernyataan Yooa.
"Lalu, kau ingin bermain dengan kami?" tanya lelaki dengan gitar coklat yang dikalungkan di lehernya.
Mereka semua menatap Yooa, berharap Yooa dapat menerima ajakannya.
Yooa terlihat berpikir yang pada akhirnya ia mengiyakan ajakan mereka, toh tidak ada salahnya dia bergabung di malam terakhirnya di Seoul.
Mereka langsung tertawa dan mengatakan yes bersamaan. Lalu memberikan Yooa posisi sebagai vokalis berdiri tepat di samping lelaki yang tadi menawarkannya.
"Kau ingin menyanyikan lagu apa noona?" tanya lelaki berambut hitam di posisi bass.
"Aku belum memikirkan itu, apa ada yang ingin kalian nyanyikan?" tanya Yooa menatap ke lima personil grup itu bergantian.
Mereka saling bertatapan mencari lagu apa yang pas untuk momen itu.
"IU Dear My Friend, sudah lama aku ingin menyanyikan itu untuk kalian, tapi aku tidak cukup percaya diri" kata cewek di posisi keyboard. Dia mengatakan dengan mata yang berbinar dan diakhiri dengan wajah yang malu-malu, membuat Yooa gemas ingin mencubit pipinya.
Ke empat temannya mengangguk menyetujuinya setalah bersorak dan mengatakan tidak seharusnnya malu untuk menyanyikan itu, bagaimana pun mereka semua berteman.
"Bagaimana eonni kau tahu lagunya kan?" tanya cewek itu.
Yooa mengangguk, music pun di mulai dengan suara petikan gitar dan keyboard yang bersahutan. Yooa mengambil nafasnya dalam sebelum ia menyatukan mental dan memulai mengeluarkan suaranya.
🎵 it's hurts me as it's blow past 🎵
Yooa menutup matanya, merasakan sensasi yang keluar dari lirik yang ia nyanyikan.
🎵But the one small ray of sun makes me smile 🎵
Ia tersenyum saat bayangan Jieun mencul di kepalanya, cerita-cerita Jieun yang membuat ia melepaskan tawanya.
🎵Everyone is so busy 🎵
"Yah, Yooa-yah! Kau punya aku, kau tidak sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Smile Angel
FanfictionMalam mendengar kisahku, Malam melihat airmataku, Rasa sakit untuk kesekian kalinya, melihatnya dengan hangat berbincang dan tersenyum lembut pada seseorang selain aku. Aku ingin sekali membawa kakiku menjauh dari tawa hangat mereka, Sehingga mat...