: 3,3 Giga : Menguatkan

870 104 35
                                    

| Part 33 |

| Menguatkan |

Warning : bener-bener harus kuat baca part ini gaes😭

'BRAKK!'

"Kaget gue monyet!" Sentak Zea saat suara pintu tertutup yang dibanting keras tiba-tiba terdengar ditengah-tengah adegan FTV yang tengah ia tonton.

Oryza mendudukan tubuhnya di samping sang kakak dengan wajah lempeng dan kisat-kisut tak jelas.

"Heh beras, lo kenapa?" tanya Zea sambil mengambil keripik singkong di atas meja.

Oryza menoleh menatap sang kakak yang menatap lurus layar televisi. Tidak mungkin kan ia mengatakan jika ia baru saja mengerjakan tugas bersama Giga. Dan berakhir dengan Giga yang memintanya menemani belanja beberapa bahan pembuat roti. Namun belanja manis dan tingkah konyolnya hilang sudah saat Giga mengatakan jika roti itu akan di buatnya untuk orang spesial. Hah? Spesial katanya? Siapa? Pacar? Atau gebetan? Nggak mungkin buat mantannya ini kan?

"Heh? Gue ngomong sama siapa sih nih? Lo punya mulut kan! Jawab hey!" Zea menoyor jidat adiknya, saat menyadari jika Oryza menatapnya dengan pandangan kosong.

Oryza menyandarkan punggungnya pada sofa polos dengan warna maroon itu.

"Okeh, okeh! Emang nggak ada orang disini! Kayaknya gue halusinasi deh!" Zea mengunyah kripik singkong dengan kesal dan seolah-olah tak peduli dengan kehadiran adiknya.

'DRTT DRTT'

Notifikasi pesan muncul membuyarkan suara model iklan handbody di layar televisi yang tengah mengusap lengannya dengan gerakan anggun.

Giga : Udh jangan dipikirin, gue mau buat roti buat ibu sama ayah gue. Hari ini ulang tahun pernikahan ibu sama ayah. Gk ush kesel gitu mukanya. Kaya orang cemburu deh😂

Oryza menahan diri untuk tidak tersenyum konyol atau paling tidak menjambak rambut sang kakak yang sudah mulai memanjang.

°°°°°

Notifikasi grup Whats app kelasnya tiba-tiba terdengar saat Giga baru saja menutup pintu kamarnya.

Kirana : besok ada tugas gak si temen-temen? Selain klmpk biologi?

Daniel : gue bkn temen lo!

Kirana : gue seriusan ini ada tugas mtk gk si yang latiham soal minggu kmrn itu loh yg 10 soal?

Alex : Tugas gue mah selama ini cuma satu, yaitu menjaga dan menyayangi lo sepenuh hati Kirana sayanf,wkwk😂
*sayang

Jessica : Eaaa😄

Yoga : cakep👍

Giga : iya kenapa manggilin gue Yo? Si cakep udh disini kok😁

Yoga : Najis lo! Itu kata2 si alex yg cakeo maksud gue bego!😑
*cakep

Kirana : hih, punya temen gk ada yg benrr semua😳

David : pada bacot apaan si???

Alex : bacotin lo vid

Adam : yuhuuuuuu guys pada lagi diskusi apaan nih?

Gue Giga [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang