Masih dengan kegiatan comeback, CBX hari ini akan datang ke sebuah acara musik untuk mempromosikan album baru mereka. Sebelumnya, CBX juga telah melakukan beberapa fansign untuk bertemu para penggemar mereka. Di salah satu fansign, Sehun mengejutkan semua orang. Pasalnya, ia tiba - tiba ikut mengantre bersama Fans lain untuk mendapatkan tandatangan EXO CBX."Kau datang kesini, uri maknae" Chen berucap saat Sehun berada didepannya sembari menyodorkan album terbaru mereka.
"Tentu saja, Hyung. Aku bukan maknae laknat seperti Jongin yang tidak mendukung CBX" jawabnya sembari menunjukkan deretan gigi nya. Chen pun tertawa manis mendengar tuturan Sehun.
"Dia 'kan sedang disibukan dengan jadwal dramanya. Oh iya, kau kesini dengan siapa? Tidak mungkin bersama manager karena dia bersama dengan kami sekarang"
"Tentu saja sendirian. Sudah dulu, Hyung. Waktuku sudah habis. Jika aku terus disink, nanti EXO-L akan marah karena aku terlalu lama mengobrol denganmu"
"Hahahaha, mana mungkin mereka marah. Ya sudahlah. Setelah ini, langsung pulang saja. Jangan menunggu kami karena mungkin kami akan pulang terlambat"
"Baiklah"
Kemudian Sehun beralih kemeja Xiumin yang berada di sebelah meja Chen. Jangan tanyakan seperti apa suasana saat itu karena disana sangat ramai oleh teriakan para fans.
"Hyung, aku kesini untuk mendukung kalian. Tanda tangan disini, ya, Hyung!"
Xiumin tertawa manis pada adiknya.
"Kau itu seperti EXO-L saja. Kau 'kan bisa mendapatkan tanda tangan kami di dorm. Tidak perlu mengantre seperti ini"
"Justru itu, Hyung. Aku ingin merasakan apa yang EXO-L rasakan. Eem, tidak terlalu buruk jika harus mengantre"
"Waah, uri Sehunnie hebat. Memikirkan perasaan EXO-L. Hyung bangga kepadamu, Sehunnie"
"Memang seharusnya begitu, hyung. Sudah ya, Hyung. Sampai jumpa di dorm"
Xiumin mengambil ponselnya lalu detik berikutnya tangannya menangkap sosok sehun yang sedang bercengkrama bersama Baekhyun. Ia tersenyum jahil karena tanpa sengaja gambar hasil tangkapannya mendapat ekspresi konyol Sehun dan juga Baekhyun.
"Sehunnie, sadarkah kau bahwa Xiumin hyung sedang mempotret kita?" tanya Baekhyun
"Iyakah?" Sehun melirik Xiumin dari sudut matanya. Kemudian ia mendengar tawa Xiumin menggema ditelinganya.
"Sepertinya begitu, Hyung. Pasti dia mendapatkan foto aib kita, hyung"
"Kita liat saja, Sehunnie. Jika benar begitu, hyung pastikan nanti malam Xiumin hyung akan mengejek kita dengan mempertunjukkan foto itu kepada member lain"
Sehun mengangguk tanda setuju.
"Yakk!! Baekhyun hyung. Cepat tanda tangani album ku"
"Astaga, Hyung lupa"
Dan benar saja, malamnya, Xiumin menunjukan foto hasil jepretannya kepada member EXO yang lainnya. Jongin adalah orang pertama yang menertawakan ekspresi Sehun. Sedangkan Chanyeol adalah orang pertama yang menertawakan Baekhyun. Chen yang tertawa paling keras lalu mendapat timpukan bantar dari Baekhyun. Kemudian bisa dibayangkan apa yang akan terjadi pada dorm mereka? Tepat sekali. Terjadilah perang saudaya yang diakhiri oleh pertumpahan nada tinggi D.O.
Melewatkan hal itu, saat ini EXO CBX sedang mempersiapkan comeback stag mereka di Inkigayo. Baik member maupun back dance sudah merasa siap untuk mempromosikan album CBX hari ini. Kini giliran menunggu perfoman saaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
September || Kim Jongdae
FanfictionKetika raganya sudah hampir hilang, lengkung manisnya pun perlahan sirna, satu persatu dari mereka termakan berjuta penyesalan. Tidak ada yang bisa dimaklumi atau bahkan di perbaiki lagi. Dan mungkin, ini sudah berakhir.