Part 3 : Insiden Tabrakan

1.4K 168 15
                                    

Happy Reading

***
Kini Randa dan Fildan pun telah berada di dalam mobil, dan akan berlalu menuju kampus baru mereka.

"Nda..." panggil Fildan kepada Randa, yang tengah mengemudikan mobil sport merah kesayangannya itu.

"Yo! Ada apa bang?" tanya Randa, tanpa melihat orang yang memanggilnya.

"Gue ada kenalan fotografer nih di daerah Senayan, nanti kalo bisa pulang kuliah kita ke tempat kenalan gue ya..." ujar Fildan yang mana ia terlihat tengah sibuk mengotak-atik ponsel genggamnya.

Randa yang masih terfokus, tampak memikirkan ucapan Fildan tadi, dan berniat bertanya siapa kenalan fotografer itu kepada Fildan. "Emang siapa bang namanya?"

"Reza, Nda." jawab Fildan kali ini dengan melihat lawan bicaranya.

"Oh." balas Randa ber-Oh ria.

Selanjutnya, mereka pun kembali terhening dan menyibukkan diri dengan aktivitas mereka masing-masing. Fildan bermain ponsel, dan Randa yang fokus mengemudikan mobil.

***

Di tempat berbeda, lebih tepatnya di kampus Dirgantara University. Tampak dua orang gadis tengah berjalan santai menuju kantin kampus. Iya, dua orang itu adalah Putri dan Lesty yang saat ini tengah menghampiri para sahabatnya yang sedang berkumpul di kantin.

"Hai guys!!" sapa Putri dengan ceria kepada para sahabatnya, setelah mereka sudah berada di lingkungan kantin.

"Hai!" balas semua sahabat Trity (Putri-Lesty) kompak.

"Oh iya, Rafly sama Ega mana?" tanya Lesty yang duduk di sebelah Rara.

"Mereka berdua belom dateng Les." jawab Rara santai kepada Lesty, sedangkan Lesty tampak mengangguk mengerti.

"Oh iya tumben lu Put ceria banget, habis dapet apaan?" tanya Ridwan si pria jahil nan julid, kepada Putri yang tengah duduk di samping Aulia sang kekasih dari Ridwan.

"Dapet undian gayung mandi gue." jawab Putri sekenanya.

"Serius, lu Put? Mau dong ikutan undiannya!!" seru Aulia dengan polosnya dan menoleh menatap Putri.

"Ayok nanti gue daftarin ya!" ujar Putri yang malah menanggapi ucapan Aulia.

"Asik~ dapet gayung mandi gratis yeee...huhuy!!" seru Aulia senang dan melompat-lompat seperti anak kecil yang dikasih balon.

Sedangkan yang lain hanya menghela napas dan menggelengkan kepala mereka, karena sifat ajaib Aulia dan Putri.

"Hai guys..."

Sapaan dari seseorang di belakang Putri tampak mengejutkan semuanya, dan otomatis menatap siapa seseorang itu.

"Hai, Sya." balas semua kompak, ketika melihat seseorang itu yang tak lain adalah Tasya.

"Sya ngapa di belakang sih? Sini duduk samping gue!" pinta Putri kepada Tasya sang sahabat terdekatnya itu.

"Iya Put. Oh iya, guys gue punya kabar ter-hot hari ini!!" ujar Tasya yang mana ia sudah duduk di samping Putri.

"Kabar apa?" bukan Putri yang bertanya, tapi seseorang yang duduk bersebelahan dengan Lesty. Iya, siapa lagi kalo bukan Rara.

"Ada 2 mahasiswa baru pindahan dari Aussie ke kampus kita!!" jawab Tasya heboh kepada para sahabatnya.

"Cewek atau cowok Sya?" tanya Aulia penasaran atas jawaban Tasya.

"Cowok, dan salah satu dari mereka juga ternyata pemilik kampus ini!" jawab Tasya lagi-lagi dengan hebohnya.

Fotografer Cinta Ranput  [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang