Happy Reading
***Setelah tiga hari berada di rumah sakit Randa akhirnya sudah diperbolehkan pulang dan kini Randa sudah berada di dalam kamarnya.
Randa pov on
Bunyi getar yang berasal dari ponsel gue, seketika membuat gue terbangun dari tidur santai gue.Dret..dret...dret...
"Siapa sih yang nelpon? Ganggu tidur santai gue ajah dah. Eh ternyata bang Alam gue kira siapa, yaudah gue angkat ajah deh"gerutu gue gak jelas gara-gara denger bunyi getar dari ponsel gue, dan seketika membuat gue kaget ternyata yang nelpon gue bang Alam, pasti ada yang penting nih pikir gue demikian, dengan menggeser tombol hijau ke atas.
Alam's Calling
"Hallo..."sapa bang Alam dari arah sebrang, yap ternyata yang nelpon gue adalah bang Alam sang mata-mata kepercayaan gue."Hallo ada apa bang?..."tanya gue to the point.
"Nda ternyata yang menabrak lu adalah orang suruhan dari Ridho Sanjaya Nda..."ucap bang Alam seketika membuat gue terlonjak kaget dengan ucapannya.
"Apa lu serius bang?..."tanya gue memastikan.
"Iya Nda ternyata Ridho ingin membuat lu celaka, bahkan gue selama sebulan ini selalu mengikuti kemana pun dia pergi Nda.."jawab bang Alam dari sebrang.
"Terus dia dimana sekarang bang?..."tanya gue geram.
"Dia ada di Medan Nda dia menghilang sebulan ini semenjak lu kecelakaan Nda, dan yang lebih parahnya lagi dia akan kembali lagi kesini setelah mengetahui kalo lu udah meninggal, serta dia ingin memiliki Putri seutuhnya Nda..."jawab bang Alam.
"Berani-beraninya dia nyelakain gue, dan dia ingin merebut si bocil, oh tidak bisa lu harus langkahin gue dulu Dho... bersiap-siaplah permainan gue akan segera dimulai!"batin gue bergemuruh setelah mendengar jawaban bang Alam.
"Nda, lu masih dengerin suara gue kan?..."tanya bang Alam yang membuat gue tersadar dari keterdiaman gue.
"Oh iya bang gue masih dengerin lu kok. Yaudah gue mau lu bawa dia pas acara ultah kampus gue yak bang, kalo bisa sekalian bawa antek-anteknya dia juga!..."perintah gue ke bang Alam.
"Siap Nda laksanakan..."balas bang Alam.
Setelah itu gue pun memutuskan sambungan telepon tersebut.
Tut...tut...tut....
"ARGHHH"teriak gue melampiaskan emosi dengan memukul tembok sampai tangan gue mengeluarkan cairan kental berwarna merah.
"Lu ternyata udah salah bermain-main dengan seorang Ryaas Randa Dirgantara, Ridho!...Tunggu permainan gue pas acara ultah kampus besok Ridho Sanjaya!!"ucap gue dengan smirk jahat gue menatap tembok yang gue pukul tadi. Sakit tapi ini berdarah, ternyata mukul tumbok sakit juga yak, pikir gue gitu.
Tok...
Tok....
"Masuk!"sahut gue dari dalam ketika ada yang mengetuk pintu gue.
"Kak nih makanannya"ucap Rafly sambil menyerahkan semangkuk bubur ayam ke gue.
"Yaudah makasih Fly"ucap gue tersenyum tipis ke arah dia.
"Yoi...eh bentar ini tangan lu kenapa kak" ucap Rafly dengan memegang tangan kanan gue yang berdarah.
"Tadi gue mukul tembok, gara-gara ada nyamuk nemplok eh bukannya nyamuknya mati malah tangan gue yang berdarah"alibi gue dengan mencari alasan kepada si Rafly. Mudah-mudahan ajah tuh alasan masuk akal, pikir gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fotografer Cinta Ranput [Proses Revisi]
Fanfiction[COMPLETED] . . . . . . Bruk! "Aduh... ih kalo jalan matanya dipake dong!" ujar Putri (si mahasiswa ceria dan bawel) dengan ngegas. "Ada juga jalan pake kaki kali, bukan pake mata." ujar Randa (si fotografer muda yang dingin dan cuek) dengan datar. ...