Part 34 : Hilang Kabar

841 124 17
                                    

Happy Reading


***

Setelah menyelesaikan urusan mereka dengan dosen, kini Putri dan Tasya pun tengah berada di cafe yang tak jauh dari kampus mereka.

"Huh sumpah pak botak nyebelin amat yak jadi orang, untung ajah gue udah lulus sidang coba kalo nggak bisa mampus gue cil"seru Tasya kesal dengan mengaduk-aduk minumannya.

"Siapa suruh lu jadi orang jahilnya keterlaluan, udah tau pala dia botak eh malah lu jorogin ke tong sampah!"ujar Putri dengan masih asik menyantap makanannya.

"Etdah gue gak sengaja kali cil jorogin dia ke tong sampah, lagian juga ini semuakan berawal dari lu cil"

"Mata lu gak sengaja! Sejak kapan berawal dari gue, orang jelas-jelas gue lihat lu jorogin pak botak juga!"

"Canda etdah, lagian inikan terakhir kali gue jahil sama tuh pak botak cil"

"Iya ajah dah biar kelar"

"Oh iya cil lu tau gak?"

"Gak dan gak mau tau!"

"Serius nih gak mau tau?"

"Iya nggak!"

"Gue kemaren kan habis...."

"Apaan?"

"Boker"

"Serius ege!!"

"Katanya tadi gak mau tau"

"Itu tadi, beda sama sekarang!! Buru apaan?"

"Sakarepmu ajah lah cil, jadi kemaren kan gue dengerin lagu akad sambil mijitin kaki gue yak cil, eh tiba-tiba tuh kaki gue berlarian kesana kemari dan tertawa coba"ucap Tasya dengan raut muka sendunya seketika membuat tawa Putri pecah tanpa memperhatikan keadaan sekitarnya yang ramai tengah memperhatikan dia dan Tasya.

"Hahahhaha, Sya..Sya.. lu ngapa jadi geblek gini sih yakali tuh kaki lu bisa ketawa. Hahaha aduh sakit perut gue"ucap Putri dengan tawa yang menggelegar dan tangan yang tengah memegang perutnya, sedangkan Tasya hanya mengkomat-kamit gak jelas karna tingkah Putri yang mentertawakan dirinya.

"Udah ketawanya, gue kira lu bakal prihatin atas peristiwa yang gue alamin kemaren cil eh taunya lu malah ketawa-tawa gak jelas"omel Tasya dengan bersidekap dada.

"Hehehe yaudah gue turut prihatin sama kaki lu yang bisa ketawa itu yak Sya"ujar Putri dengan terkekeh.

"Telat lu ngomongnya cil!!"Sentak Tasya kesal sontak membuat Putri kembali tertawa atas tingkahnya itu.

"Udah-udah ah jangan ketawa malu gue cil dilihatin banyak orang! Jadi kali ini gue pengen ngomong serius sama lu cil"ucap Tasya yang kali ini dengan menatap Putri serius sehingga yang ditatap pun kini kembali menatap sang lawan bicaranya itu.

"Emang yang tadi gak serius?"tanya Putri memastikan.

"Itu tadi, beda sama sekarang!"jawab tasya dengan mengikuti perkataan Putri tadi.

"Itu kata-kata gue kutil, dasar kurang asem lu!!"sentak Putri kesal.

"Aelah cuma minjem dikit doang ntar ge gue balikin cil. Udah-udah serius nih gue"ucap Tasya yang kembali menatap Putri serius.

"Perasaan dari tadi lu ngomong serius-serius mulu dah, pengen diseriusin apa lu Sya?"tanya Putri bercanda.

"Udah ah serius jangan bercanda cil, jadi gini gue kan selama sebulan kemaren gak tau yak orang yang bakal dijodohin sama gue siapa? Nah kemarennya mama gue ngasihin foto orang yang bakal dijodohin sama gue, nih orangnya!"ucap tasya dengan sambil menunjukkan ponselnya ke arah Putri.

Fotografer Cinta Ranput  [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang