Happy Reading
***
Setelah selesai resepsi tepatnya pukul 11 malam di kamar Putri, Randa yang dari tadi jenuh karena menunggu sang istri kesayangannya tampak belum keluar dari kamar mandi sejak 1 jam yang lalu."Ck. Buset baru tau gue kalo cewek ternyata mandinya lama, mending 15 menit lah ini 1 jam, keburu jamuran dah ini gue"gumam Randa tampak bosan dengan sang istri mungilnya itu.
Randa pov on
Gue yang dari tadi cuma diem kek orang tuplo, kini memulai melangkahkan kaki gue menuju pintu kamar mandi dan bersiap-siap mengetuk pintu.Tok...Tok..Tok...
Ketuk gue dengan keras dan tak sabar.
"Iya bentar!!"suara si Putri dari dalam.
"Put, cepet ih pen mandi, badan aku lengket nih kek karet!!"pekik gue seraya mengetuk pintu
"Sabar 5 menit lagi aku kelar!!"ucap si Putri lagi dari dalam, sedangkan gue hanya menggerutu gak jelas mendengar ucapannya.
Cklek...
Suara knop pintu nampak terbuka memunculkan seseorang yang gue tunggu-tunggu akhirnya keluar juga, dan betapa terkejutnya gue saat melihat istri gue dengan balutan handuk di tubuhnya.
Glek...
"Gile mulus bangat dah istri gue, kulitnya yang putih, badannya yang sexy kek papan triplek berjalan... Eh kok papan triplek sih? Ngaco lu Nda, abaikan... Nikmat mana lagi yang engkau dustakan ya Allah, kalo tahu gini nikah sama si Putri bikin bahagia udah dari dulu kali ya gue nikahin..."batin gue bergejolak karna melihat keindahan tubuh istri halal gue.
Sampai akhirnya tatapan tajam dan cubitan keras kini menimpa perut sispack gue.
"Aws... Aduh... Ay sakithh..."ringis gue karna cubitan maut dari si Putri.
"Ngapain lihat-lihat!! Mana sambil senyum gaje gitu lagi! Mikir jorok ya kamu?!!"ucap dia dengan tatapan tajamnya.
Sedangkan gue hanya cengengesan gak jelas melihatnya dengan sesekali mengedipkan mata gue.
"Inget ya jangan coba-coba nyentuh aku sekarang! Karna kalo kamu coba-coba nyentuh plus tanpa seizin aku berarti itu sama aja dengan pemerkosaan, dan aku pastiin kamu bakal masuk penjara dan membusuk di sana!!"ucap dia dengan berkacak pinggang seraya tangannya menunjuk tepat di muka gue yang ganteng, sedangkan gue hanya melongo mendengar ucapannya.
"What!!! Kok masuk penjara sih, undang-undang dari mana tuh? Eh yang namanya suami-istri itu udah sah secara agama dan negara, jadi kalo aku mau perkosa atau mau berhubungan badan sama kamu juga sah-sah aja toh!"
"Wesss... Gak bisa, berani memulai tanpa izin! Akan kupastikan nih tangan bakal melayang tepat di muka kamu, jadi aku ingatin lagi ya kata RUU KUHP, aku gak tau pasalnya berapa yang jelas suami perkosa istri sendiri dipenjara 12 tahun!!"ucap dia ngegas dan penuh penekanan.
Author: mput kok ngomongin itu sih? Alamat bisa ilang nih author😯😣
Mput: hehe maaf thor kan mput cuma mau bahas ruu kuhp yg lagi trending2nya nih😂🙏
Author: yak tapi kalo bisa undang2nya jangan disebutin juga kali😑, ntar kalo gw ilang lu tanggung jawab yak😡😡
Mput: dih kok mput sih yang tanggung jawab, randa ajh noh yg tanggung jawab kan dia yang mulai bukan mput😋
Randa: maksud kamu apa ay? Kok bawa2 aku sih, heh ini yg mulai kamu duluan yak bukan aku😤
Mput: kamulah!
Randa: kamu!
Mput: kamu titik gak pake koma...
Randa: kamu koma gak pake titik....
What fifteen minute a moment laters:((
Author: Stop!!!! Entah apa yang merasuki kalian sampe berdebat begini...hingga kalian tega menghancurkan ceritaku yang tulus untuk para readers.....
Randa: pantun thor?
Mput: joget thor?
Author: hadehh pusing pala ue (tepok jidat plus lari dari kenyataan:v)
.
.
.
Abaikan!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fotografer Cinta Ranput [Proses Revisi]
Fanfiction[COMPLETED] . . . . . . Bruk! "Aduh... ih kalo jalan matanya dipake dong!" ujar Putri (si mahasiswa ceria dan bawel) dengan ngegas. "Ada juga jalan pake kaki kali, bukan pake mata." ujar Randa (si fotografer muda yang dingin dan cuek) dengan datar. ...