Happy Reading
***
Sedangkan di tempat berbeda, lebih tepatnya di kantin Lesty cs nampak tengah asik bercerita tanpa Putri dan Randa."Iya? Anjir gak jelas lu Uwan"seru Fildan setelah Ridwan selesai dengan cerita absrud nya itu.
"Tau masa iya nyamuk lu penjarain sih hahahaha anjir gue ngakak, gelo"sahut Irwan menambahkan.
"Tau lu Uwan ada-ada ajah, nyamuk lu penjarain yang ada maling yang harus lu penjarain"celetuk Rafly.
"Yak mau gimana lagi orang gue kesel bangsat sama tuh nyamuk, berani-beraninya dia hisap darah gue tanpa izin. Harusnya kan ntuh nyamuk minta izin gue dulu mau ngambil darah gue, lah ini nggak malah nyelonong ajah kek maling jadi gue penjarain ajah dah"oceh Ridwan kesal dengan mengerucutkan bibirnya dan seketika membuat semuanya tertawa ngakak mendengar ocehan Ridwan barusan.
"Hahaha anjir Ul pacar lu absurd bangat dah"tawa Tasya pecah.
"Emang yak mereka berdua 11-12 lah absurdnya satu polos, satu lagi geblek hahaha cucok jadinya"ucap Rara dengan tawa yang menggelegar.
"Hahaha duain Ra"seru Lesty nampak setuju mendengar ucapan Rara.
"Hiyahiya sakit perut gue"tawa Ega dengan memegang perutnya.
"Ini pada kenapa sih? Kok ketawa-tawa gak ngajak Aul sih?"tanya Aulia polos dengan menatap sahabatnya satu-satu karena sedari tadi hanya dia yang diam saja tanpa ikut campur pembahasan sahabat-sahabatnya.
"Aduh cape deh"ucap semua kompak dengan menepuk keningnya masing-masing dan selanjutnya mereka semua tertawa pecah mungkin karena tingkah mereka yang kompak, sedangkan Aulia hanya menatap semuanya dengan bingung.
"Oh iya kak jenong, si bocilnya Randut mana kok gak bareng lu sih?"tanya Tasya yang sudah selesai dengan ketawanya.
"Iya juga yak pantesan dari tadi juga gue gak liat si Mput sama si Randa"sahut Ega menambahkan.
"Gue kan berangkat bareng Fildan tadi, jadi gue gak bareng dia"ucap Lesty sambil menyesap orange juicenya.
"Jangan-jangan mereka berdua berangkat bareng lagi"seru Rara tiba-tiba
"Bisa jadi ntuh"ujar Aulia menyambung.
Saat semuanya tengah melamun dengan pemikirannya, datang Putri yang mengejutkan mereka semua. Ralat~ lebih tepatnya mengejutkan Ridwan.
Duar...
"Eh kodok mati..eh mati kodok.."latah Ridwan dengan kedua tangan ke atas dan membuat yang lain tertawa dengan ekspresi Ridwan.
"Hahahaha"tawa semuanya bahkan para penghuni kantin pun nampak tertawa melihat aksi nyeleneh Ridwan.
"Enak yak lu pada ngetawain gue"sinis Ridwan ke para sahabatnya.
"Emang napa kalo kita-kita ngetawa'in lu?"tanya Irwan santai.
"Yak tengsin monyong, berasa gue jadi topeng monyet ae dah. Eh bocil tega amat yak lu maen kaget-kagetin gue ajah, untung gue gak punya penyakit jantung kalo iya gue bisa modar mendadak dah!!"ngomel Ridwan dengan berkacak pinggang persis mamah kos yang lagi nagihin uang kontrakan pada Putri.
"Hehehe peace sorry bangke"nyengir Putri dengan mengacungkan jari telunjuk dan jari tengah sehingga membentuk huruf V.
"Tahi lu!"kesel Ridwan.
"Oh iya Mput, si Randa mana?"tanya Fildan pada Putri.
"Lagi ke kamar mandi kak, katanya sih kebelet"ucap Putri dan segera duduk dikursi kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fotografer Cinta Ranput [Proses Revisi]
Fiksi Penggemar[COMPLETED] . . . . . . Bruk! "Aduh... ih kalo jalan matanya dipake dong!" ujar Putri (si mahasiswa ceria dan bawel) dengan ngegas. "Ada juga jalan pake kaki kali, bukan pake mata." ujar Randa (si fotografer muda yang dingin dan cuek) dengan datar. ...