Part 8 : Jogging

1K 151 19
                                    

Happy Reading

***
Pagi hari tiba, di kamar seorang gadis cantik tampak terbangun dari tidurnya karena terpaan sinar matahari yang memasuki celah-celah jendela dari kamarnya. Iya, gadis itu adalah Putri Isnari Alexsander.

"Hoam nyenyak banget gila.... jogging keknya asik nih.. jogging ah mumpung libur kuliah!" ujar Putri sendiri, setelah melihat jam digital yang menunjukkan pukul enam pagi.

Kebetulan sekali, hari ini kampus Putri tengah libur dikarenakan para dosen tengah mengadakan rapat di kampus. Entahlah mereka membahas masalah apa, tapi bagi Putri hari ini ia akan memanfaatkan waktu libur ini sebaik mungkin.

Saat akan berdiri dari queen size-nya tiba-tiba bunyi notifikasi dari ponselnya, mendadak membuat Putri meraih ponselnya yang berada di atas nakas.

Tring.

@ryaas_r mulai mengikuti anda 8 jam yang lalu.

"Ih gara-gara ni tangan gak sengaja ke pencet follow jadi di follback kan!" ucap Putri sendiri dengan kesal.

"Udah ah bodo amat mending gue mandi dulu... terus siap-siap, habis itu langsung deh tinggal ke taman." gumamnya dengan menaruh ponselnya kembali di atas nakas dan berlalu menuju kamar mandi.

Setelah lima belas menit bersiap-siap, akhirnya Putri sudah selesai berganti baju. Ia memakai hoodie berwarna coklat dan di padukan dengan celana adidas panjang berwarna hitam dan tak lupa memakai sepatu snikers putihnya.

Setelah selesai bersiap, Putri pun keluar dari kamarnya dengan menuruni tangga satu persatu dan bersiap menghampiri keluarganya yang sedang melakukan sarapan pagi.

"Pagi Mah, Pah..." sapa Putri dengan ceria dan tak lupa melayangkan kecupan dikedua pipi orang tuanya.

"Pagi sayang." sapa Frans sedangkan Erie tengah menyiapkan makanan untuk dirinya.

"Wih udah rapi aja anaknya Mama... mau ke mana nih?" tanya Erie yang kini menatap Putri dari atas sampai bawah.

"Mau jogging Mah, kan kampus Mput sekarang lagi libur. Jadi Mput mau jogging biar tambah sehat." jawab Putri sambil duduk dan mulai memakan roti yang sudah disiapkan Erie.

"Oh iya Mah Pah, kak Lesty mana? Kok Mput gak lihat dia sih?" tanya Putri pada Erie dan Frans.

"Itu kakakmu..." jawab Frans yang menunjuk Lesty yang berjalan ke arahnya yang sudah rapi seperti Putri.

"Pagi Mah, Pah, Mput..." sapa Lesty pada keluarganya dengan tak kalah cerianya dari Putri.

"Pagi kak..." sapa semua keluarganya kompak.

"Sarapan dulu kak, baru jogging!" titah Erie pada Lesty.

"Siap Mah, tumben lu Mput udah rapi aja mau ke mana nih?" tanya Lesty ke adik semata goleknya itu.

"Mau kondangan! Ya mau jogging lah ke mana lagi coba!!" jawab Putri kesal atas pertanyaan kakaknya itu. Memangnya dia tidak melihat apa, baju yang dikenakan Putri, begitu pikirnya.

"Hehehe woles dong jangan kesal gitu... ya udah mau bareng kakak gak sekalian jogging-nya?" ucap Lesty sambil terkekeh pelan serta mengajak Putri untuk jogging bareng.

"Maooo..." ucap Putri dengan mulut yang berisi makanan.

"Telen dulu makanannya dek!" titah Erie yang gemas dengan anak keduanya itu.

Fotografer Cinta Ranput  [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang