Happy reading guys❤❤❤
Sorry for typo.Reo adalah anak sulung dari dua bersaudara, dia mempunyai adik bernama Naila kelas 1 Smp. Ayah Reo bekerja disalah satu perusahaan swasta, sedangkan Ibunya adalah seorang guru Sekolah Menengah Pertama. Reo bersekolah di Sma 1 Nusa anak XI Ips 2, tidak terlalu pintar tapi cukuplah untuk dijadikan sebagai cowok idaman. Keluarga Reo terbilang harmonis hanya beberapa kali mengalami perdebatan, itu terjadi ketika Reo tidak menuruti perintah Ayahnya. Reo aktif di sekolah, vokalis band, koordinator seni, dan ketua ekstrakulikuler musik.Reo mempunyai banyak penggemar dan baru satu kali pacaran itu pun hanya sampai 1 minggu, Reo akrab dengan banyak orang di sekolahnya kecuali dengan wanita-wanita yang gak jelas tingkah dan prilakunya. Meskipun Reo anak band dia tidak pernah sekalipun memanfaatkan kepopulerannya untuk mempermainkan wanita, bahkan Reo anti dengan yang namanya wanita.Reo punya dua sahabat sekaligus drumer dan gitaris bandnya Rangga dan Doni keduanya sahabat baik Reo dari kecil.
'' Reo, acara olimpiade Saintek minggu depan kita gak perfom?'' tanya Angga dengan masih memainkan stik drumnya.
'' Kayaknya gak.'' soalnya itu urusan bidang kependidikan.'' jawab Reo yang duduk disebelah Angga.
'' Lo gak ikut ngurus?'' cetus Doni.
'' Gak ah, gak kurang kerjaan.'' jawab Reo singkat.
Keduanya sudah memahami sikap Reo, cuek, gak pedulian, keras kepala.Reo menjadi orang yang keras karena Ayahnya, Ayahnya selalu meminta Reo agar menuruti semua keinginannya kalau masalah Bokap dan Nyokap Reo gak pernah membantah.
Kringgg...kring...kring.. Alarm Ananta berbunyi, Ananta sengaja mengaturnya untuk berbunyi jam 09.00 karna Ananta sudah berniat untuk libur sekolah, Ananta pergi kekamar mandi untuk mencuci muka kemudian turun kebawah untuk sarapan pagi.
'' Papa gak pulang ma?'' tanya Ananta.
'' Gak, Papa tugas malam.'' lanjut Mamanya yang duduk di depan Ananta.
'' Abang mana?'' sambil mengoleskan selai coklat keroti tawarnya.
'' Abang pergi kepasar, katanya ada penelitian tantang distribusi dan konsumsi.'' jawab Mamanya sambil mengisi susu coklat kegelas Ananta.
'' Kamu libur?''
'' Iya, males di sekolah juga palingan classmeeting.'' sambil mengunyah rotinya.
'' Bukannya kamu panitia?''
'' Proposalnya udah Ananta kirim kepanitia lain, tinggal ngadain acaranya aja.''
'' Yaudah, habisin sarapannya Mama mau kedepan sebentar ada urusan.'' menuju keluar rumah.
Ananta adalah anak bungsu dari 3 bersaudara, Kakaknya Riza sudah punya keluarga kecil sendiri, dan tinggal bersama suaminya seorang chef, Abangnya yang masih kuliah semester 3 jurusan Ekonomi, Abangnya humoris, sangat sayang pada Ananta apa pun kemauan Ananta slalu diwujudkan. Papa Ananta seorang anggota TNI dan terkadang berpisah dengan mereka karena tugas dan kewajibannya.Sedangkan Ibu Ananta adalah seorang Ibu Rumah Tangga, meskipun begitu Papa Ananta tidak pernah keras dalam mengajari mereka, Papa Ananta penuh kasih sayang jika dari fisiknya Papa Ananta tidak terlihat seperti TNI karena tidak terlihat menyeramkan.
Anata menaiki beberapa anak tangga untuk kembali kekamarnya. Ananta lupa proposal classmeeting untuk besok belum dipersiapkan, Ananta mencari handphonenya.
'' Oh tuhan..Aku taro dimana?'' gumamnya dalam hati. Ananta mengeluarkan semua isi yang ada di leci meja belajarnya. Ananta kembali mengingat semua kejadian-kejadian kemarin.
'' Oh iya, waktu beli buku...Yah ini semua gara-gara Amel.'' desis Ananta kesal.
Ananta membuka laptopnya dan mengirim E-mail ke Amel maupun Anggun, tapi keduanya tidak membalas. Ananta kembali mencoba mengirim E-mail kesalah satu koordinasi osis dan ada yang merespon.
@Rananta11Ananta
Tir...proposal untuk besok belum siap@Mutiara30
Udah gue siapin, lo gak sekolah?@Rananta11Ananta
Gak, aku gak enak badan@mutiara30
Yaudah, lo istirahat aja
Semuanya udah beres kok@Rananta11Ananta
Makasih banyak ya!@mutiara30
SippAnanta menutup laptopnya dan bersyukur karena semuanya udah beres. Tapi Ananta kembali mengingat handphonenya, semua tugas, file osis, masih disitu.
'' Duh..kok bisa ceroboh gitu.'' gumam Ananta.
Jangan lupa follow ig aku guys @mulyarahma11.
Laffyou readersku💞
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA
Teen Fiction(CERITA SELESAI) (Belum direvisi) Semua hal yang pernah membuat luka dahulu, semua hal yang membuat tangisan dahulu, mari kita ubah menjadi bahagia dengan lembaran baru. Aku bahagia, jika air matamu tidak menetes lagi di pipimu -Reo- Jangan cari aku...