Happy reading😘
Sorry for typoSetelah pulang dari Olimpiade Kemaren Ananta mendapatkan Handphone baru diatas kasurnya,tentu saja itu dari Abangnya,disebelah kotak Handphonenya ada note tulisan.
'' Jangan lupa bersihin kamar 2 kali seminggu selama 2 bulan.''
Ananta langsung turun dari kamarnya, dan pergi kekamar Abangnya tapi Abangnya tidak ada,semua barang-barang sudah bersih dan tertata rapi.
'' Ma.'' teriak Ananta.
'' Iya, ada apa? Mama didapur.'' sahutnya.
'' Ma, Abang udah pergi kuliah?'' tanyanya.
'' Iya, gak sempat pamit katanya.''
'' Yaelah, sigondrong songong udah pergi lagi.''
Semua keluarga Ananta memang sangat menyayanginya, namun Ananta juga tidak memanfaatkan hal tersebut untuk bermanja-manja, dia anak yang cukup mandiri terkadang dia juga merasa kesepian, Papanya tugas, Abangnya kuliah, Kakaknya jauh, Mamanya kadang-kadang sibuk,hanya novel, Amel, Anggun yang setia menemaninya.
Kring..kring..kring...Bel sekolah berbunyi, keadaan sekolah cukup sepi karna hari ini adalah hari classmeeting jadi bawaannya males,hanya beberapa siswa yang ikut lomba dan panitia-panitia pelaksananya. Ananta duduk di ruang Osis sambil memegang Handphonenya.
'' Handphone baru ya?'' kedatangan Amel membuat Ananta kaget.
'' Iya.'' jawab Ananta.
'' Kok bisa? Yang lama mana?'' tanya Anggun.
'' Ilang.'' singkat Ananta.
Jleb..kedua sabatnya itu terkejut,kedua mata mereka melebar dan mengarah ke Ananta.
'' Huh, iya ilang pas beli buku waktu di mall pulang dari pantai, gara-gara Amel yang nyuruh cepat-cepat,jadinya ceroboh.'' jelas Ananta.
'' Lo sih.'' Anggun menyenggol lengan Amel yang membuatnya jadi tertunduk.
'' Maaf deh.'' mohon Amel.
'' Gak papa kali, salah aku juga yang gak hati-hati kan udah ada yang baru.'' sambil memperlihatkan gigi putih nan rapinya.
'' Aulia Rananta,anak kami tersebut diharapkan datang kesumber suara.''
'' Eh, lo banyak bisnis ya sama Pak Awal.'' ledek Amel.
''ccie..cie..cie..Hati-Hati ntar dipoligami.'' tambah Anggun. Tawa ketiganya berderai. Ananta menyusuri koridor untuk memenuhi panggilan.
Tok..tok..tok..Ananta mengetuk pintu agar terlihat sopan.
'' Masuk Ananta, duduk..duduk.'' perintah Pak Awal.
'' Ada apa ya Pak?'' tanya Ananta ke intinya.
'' Itu ada telfon dari Sma 1 Nusa katanya formulir olimpiade kamu ada yang salah,csebaiknya diperiksa dulu.'' saran Pak Awal.'' Ini telfonnya.'' sambil memberikan ganggang telfonnya.
'' Halo?'' sapa Ananta.
'' Dengan Ananta?'' tanya di seberang telfon.
'' Iya Pak.'' jawab Ananta karna suara nya pria.
'' Hahaha..Ini Reo.'' jawabnya dengan sisa tertawa.
'' Hah?'' jawab Ananta keheranan.
'' Gue gak bisa ngubungin lo, makanya gue ngubungin sekolah lo.'' lanjutnya.
'' Kamu gila ya? Ini diruangan wakil sekolah.'' bisik Ananta.
'' Wa lo mana, biar gak susah ngubungin lo.'' paksanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA
Teen Fiction(CERITA SELESAI) (Belum direvisi) Semua hal yang pernah membuat luka dahulu, semua hal yang membuat tangisan dahulu, mari kita ubah menjadi bahagia dengan lembaran baru. Aku bahagia, jika air matamu tidak menetes lagi di pipimu -Reo- Jangan cari aku...