Gimana ceritanya? Suka gak? Kalau suka bagus deh, kalau gak suka disuka-sukain aja ya! Biar suka😃😃
Sorry for typo guys, jangan lupa berikan kesannya tentang cerita ini dikolom komentar😉😉Ananta berjalan menuju ruang Osis karena ada rapat tentang acara perpisahan, semalam Ananta sudah merancang-rancang tema perpisahan mereka dan menghitung dana yang akan mereka keluarkan. Seperti ketua panitia pada umumnya Ananta membawa banyak proposal di tangannya, beberapa lainnya dia masukkan kedalam tas.
'' Mau gue bantuin?'' tanya Beni yang kini berjalan bersama dengan Ananta.
'' Boleh.'' Ananta memberikan beberapa buku untuk dibawa Beni.
'' Lo udah cari-cari tema untuk kita perpisahan?'' tanya Beni saat diperjalanan menuju ruang Osis.
'' Udah, semalam aku nyari ntar kita vote aja siapa yang milih lebih banyak.'' jelas Ananta.
'' Oke.'' keduanya sampai diruang Osis, disitu sudah menunggu yang lainnya begitu juga dengan Reo dan Intan. Ananta duduk disebelah Beni.
'' Baiklah saya akan membuka rapat kali ini, dimohonkan kepada seluruh panitia beserta perangkatnya memberikan saran atau ajuan tentang tema persiapan perpisahan kita kali ini.'' Beni membuka rapat.
'' Disini saya selaku panitia sudah merancang apa tema yang cocok untuk acara kita, tapi saya belum bisa memutuskan yang mana oleh sebab itu saya dan Beni memutuskan untuk melakukan voting untuk pemilihan tema perpisahan kita kali ini. Saya ada dua buah tema itu baru saya yang merancangnya jika ada yang lainnya teman-teman bisa mengajukaannya.'' jelas Ananta, semua siswa menjadi pendengar yang baik terutama Intan yang tidak tau menau tentang Osis dan ruang lingkupnya.
'' Baiklah kita mulai votenya, Intan selaku sekretaris tolong tuliskan tema-tema yang akan dipilih.'' ujar Beni. Intan berdiri dan menulis tema yang akan dibacakan oleh Ananta.
'' Tema 1 one night with stars, Tema 2 Divorce is not real parting. Saya akan menjelaskan tentang tema pertama dulu, one night with stars akan berkegiatan pada malam hari dan ini akan menampilkan para-para bintang di Sma 1 Nusa, baik itu berupa band, dancer, drama, solo dan di akhir acara akan ada tukar kado dengan rekan-rekan yang kita inginkan. Puncak acaranya adalah penampilan Dj dari salah satu perangkat Osis kita. Masalah keamanan kita tidak perlu khawatir karena Osis sudah bekerja sama dengan anggota PKS lebih lagi kita akan meminta bantuan dari 2 satpam yang ada disekolah ini. Masalah omsetnya saya sudah mempertimbangkannya semalam yaitu sekitar 7.000.000 itu sudah termasuk konsumsi dan dekorasi.'' jelas Ananta. Semua siswa hanya mendengarkan tidak ada yang ingin berkomentar.
'' Tema 2 ini dilaksanakan pada siang hari dan lebih tradisonal, karena ini akan menampilkan berbagai tarian adat dan nyanyian adat. Kostumnya juga harus baju adat dari berbagai daerah, konsumsi juga harus bersifat kedaerahan tema ini lebih menekankan pada kebudayaan Indonesia. Puncak acaranya adalah saat semua siswa nantinya akan menari tari saman adat aceh. Omsetnya sekitar 5.000.000 tidak termasuk kostum, omsetnya agak murah karena makanannya terdiri dari makanan-makanan tradisional.''
'' Gimana? Ada yang mau memberikan saran tentang tema perpisahan ini?'' tanya Beni kepada anggota rapat.
Rizal mengangkat tangannya.'' Saya mau berikan saran, gimana kalau tema 1 di gabung sama tema 2. Maksud saya penampilan dari siswa-siswa kita bebaskan contohnya penampilan dancer modern bisa di gabung dengan tari tradisional, jadi ntar penampilannya bisa disebut tadi kontemporer.'' jelas Rizal.
'' Bagus saya setuju. Tapi nama temanya tetap itu kan?'' tanya Beni kearah Rizal.
'' Iya.''
'' Masih ada lagi? Jika tidak akan kita mulai votenya.''
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA
Teen Fiction(CERITA SELESAI) (Belum direvisi) Semua hal yang pernah membuat luka dahulu, semua hal yang membuat tangisan dahulu, mari kita ubah menjadi bahagia dengan lembaran baru. Aku bahagia, jika air matamu tidak menetes lagi di pipimu -Reo- Jangan cari aku...