Maaf kemaren gak update, soal nya gak ada materi😂😂
Sorry for typo ya guysSetelah beberapa hari terakhir ini bergelut dengan buku-buku akhirnya semua kelas 3 akan mengadakan Ujian Nasional pagi ini. Ada rasa khawatir dalam hati Ananta, Ananta memakai seragamnya dan mengalungkan kokarde yang telah diberikan kemarin. Hari ini adalah hari pertama Ujian Nasional dan jadwalnya adalah Bahasa Indonesia. Belakangan ini Ananta memang tidak ingin mempedulikan hubungannya dengan Reo lagi karena dia ingin fokus pada Ujian Nasionalnya, dan Reo juga ingin fokus dengan Rosenya. Adil ya kan? Sama-sama sudah punya kesibukannya sendiri.
'' Nta...Itu ada Daniel.'' teriak Mamanya saat berada dibawah.
'' Ya Ma, tinggal make sepatu.'' balas Ananta.
Ananta turun dari kamarnya untuk menghampiri Daniel, Bang Dana memang disini tapi Daniel dan Ananta sudah janjian akan sama-sama pergi.
'' Ananta berangkat ya Ma!'' pamitnya.
'' Hati-hati.'' sahut Mamanya yango sedang bersih-bersih di dapur.
Ananta dan Daniel kini menjadi sahabat baik lagi, meski Daniel masih sangat mencintai Ananta tapi dia tidak ingin menyakitnya dengan cara mengungkapkan perasaannya kepada Ananta karena dia tau Ananta masih sangat mencintai Reo.
Ananta duduk di samping Daniel, mereka janjian karena sebelumnya Daniel sudah berjanji akan membelikan Ananta Novel best seller terbaru. Di perjalanan kesekolah Ananta masih sibuk membaca soal-soal Bahasa Indonesia, Daniel memakluminya karena Ananta memang anak yang rajin. Mobil tiba-tiba berhenti sekitar 3km lagi untuk mencapai sekolah.
'' Mogok Niel?'' tanya Ananta berhenti membaca.
'' Gak, itu ban sepeda motor Reo sama Rose bocor.''
Deggg..Mendengar nama itu mata Ananta membesar. Haruskah Reo? Di dunia ini bukan Reo dan Rose saja yang hidup masih banyak manusia lainnya. Daniel turun dari mobilnya diikuti dengan Ananta.
'' Bocor yo?'' tanya Daniel. Ananta hanya menatap reaksi Reo, benar saja Reo tidak senang melihat keberadaan Daniel yang bersama dengan Ananta.
'' Iya, mana mau Ujian lagi.'' gerutu Rose.
'' Lo numpang aja sama dia Rose, ntar gue bawa ke bengkel.'' sahut Reo.
'' Kalian berdua ikut aja, kan sama-sama ujian.'' sahut Ananta yang membuat kedua kelopak mata Reo tidak bisa mengalihkannya dari Ananta.
'' Yaudah, ayok naik ntar telat. Sepeda motor lo parkirin aja dulu, selesai ujian kita urus.'' balas Daniel.
Ananta masih duduk dibangku yang sama dengan Daniel sedangkan Reo dan Rose dibangku nomor 2, tidak banyak percakapan yang terjadi Ananta juga masih berkonsentrasi dengan ujian Bahasanya. Gerbang mssih terbuka lebar setelah memarkirkan mobilnya Daniel dan yang lainnya keluar.
Ananta memang sedang dalam proses menjauh dari Reo, jadi setelah mobilnya terparkir Ananta turun dari mobil dan berjalan menuju kelas yang sebelumnya sudah pamit kepada Daniel. Ananta memasuki ruangan ujian, kelasnya memang diacak jadi Ananta tidak akan sekelas dengan Intan. Bel masuk berbunyi, semua siswa bergegas ke ruangan ujiannya masing-masing.
'' Baiklah, ini adalah ujian pertama kita jadi alangkah lebih baiknya kita berdo'a menurut agama dan kepercayaan kita masing-masing.'' itu adalah Buk Hafizah, pengawas kelas Ananta hari ini. Setelah memberikan kode semua siswa login, sekolah Ananta menyelenggarakan Ujian Nasional berbasis komputer. Setelah pengawas membacakan tata cara Ujian, semua siswa mengerjakan Ujian dengan paket yang sudah ditentukan. Ujian berlangsung selama 120 menit, Ananta keluar dari ruangan Ujian saat selesai dengan Ujiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTA
Teen Fiction(CERITA SELESAI) (Belum direvisi) Semua hal yang pernah membuat luka dahulu, semua hal yang membuat tangisan dahulu, mari kita ubah menjadi bahagia dengan lembaran baru. Aku bahagia, jika air matamu tidak menetes lagi di pipimu -Reo- Jangan cari aku...