For 'next' ; 50+ KOMEN.
Aku gak bakal update jika itu tidak tercapai [kali ini aku serius]
Maaf kalau ada typo~
oOo happy reading oOo
"Apa yang terjadi dengan kalian berdua?"
Mata Jo Hanlin membulat menatap kedua gadis di tepannya yang menggunakan mantel tebal serta sarung tangan, apa sekarang musim dingin? Heol! Bahkan musim panas saja belum berakhir.
"Aaa aku.." Hyesin menggosok hidungnya, membuat ujung hidung gadis tersebut memerah, Hyesin menatap Jo Hanlin dengan mata sayu. "Sedang tidak enak badan, Jo."
Jo Hanlin terdiam beberapa saat, menatap penampilan Hyesin dari bawah keatas lalu berhenti tepat di wajah gadis tersebut yang memang terlihat mengenaskan. Sedikit tidak percaya mengingat ini bukanlah musim penyakit namun Jo Hanlin tetap mengangguk dan beralih menatap Hanseul.
"Dan kau... sakit juga?"
Hansul menggeleng ragu lalu tersenyum tipis, "Aku hanya merasa dingin." Jawabnya singkat lalu menatap sekitar.
Alis Jo Hanlin menukik, alasan konyol. Kepalanya menengadah menatap langit dari jendela kantin lalu kembali menatap Hanseul. "Aku tidak merasa dingin." Jo Hanlin memicingkan matanya, "Bahkan langit cerah sekali hari ini."
Hanseul menghela nafas, "Sungguh, aku kedinginan Jo. Kau tidak merasakannya karena kau bukan diriku." Jawabnya sebelum menelengkupkan kepalanya di atas meja.
Jo Hanlin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal lau menghela nafas, memang benar. Tubuhnya dengan Hanseul kan tidak sama, bagaimana bisa ia tidak memikirkan hal semacam itu, ah bahkan tentang Chanyeol, Baekhyun, dan Ara saja masih membingungkan.
Sial! Ara!
"Apa kalian tahu bahwa Ara masuk masuk rumah sakit lagi?" tanya Jo Hanlin.
"Apa?!" Hanseul langsung mengangkat kepalanya melotot kearah Jo Hanlin yang mengangguk.
Hyesin berdehem, "Luhan oppa sudah memberitahu ku."
"Jadi apa karena ini Baekhyun tidak turun? Bahkan Chanyeol ikut-ikutan tidak turun."
Jo Hanlin menggeleng, "Kedua laki-laki itu juga saat ini sedang masuk rumah sakit."
"APA?!" kali ini bukan hanya Hanseul yang terkejut, Hyesinpun ikut terkeut menyebabkan mereka menjadi tatapan para siswa yang berada disana walau hanya sesaat.
"Kau bercanda? Mereka bertiga... masuk rumah sakit di saat bersamaan?" tanya Hanseul tak percaya.
"Apa mereka mengalami kecelakaan?" timpal Hyesin.
Jo Hanlin menggeleng, mengesap jus jeruknya sebelum menjawab kebingungan kedua sahabatnya. "Pertama Chanyeol.. kedua Baekhyun... dan ketiga Ara." Jo Hanlin memringkan kepalanya sedikit lalu menggeleng pelan, "Bahkan kejadian kemarin benar-benar membingungakan." Gumamnya kecil namun dapat di dengar keduanya.
Alis Hanseul terangkat sebelah, "Membingungkan bagaimana Jo?"
Jo Hanlin menegakkan tubuhnya lalu menggeleng dan tersenyum, "Ah tidak.. tidak ada." Jawabnya. "Aku akan kesana saat pulang nanti, apa kalian mau ikut?" tanyanya menatap kedua gadis itu secara bergantian.
"Tidak."
"Ya, tentu!"
Jo Hanlin mengernyit saat kedua jawaban mereka terlihat berbeda, Hyesin tidak dan Hanseul iya. Jo Hanlin menatap Hyesin meminta penjelasan, "Mengapa tidak mau ikut?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET PEA » Byun Baekhyun
Fiksi Penggemar[COMPLETED - TAHAP REVISI] (FOLLOW SEBELUM MEMBACA) Namaku Byun Baekhyun. Semua kehidupanku berubah saat gadis itu datang di keluargaku, saudara tiriku Park Ara. Tidak pernah benar dalam melakukan apapun, semua pertanyaan masih menumpuk di pikiran k...