"Kasih sayang bukan tentang seberapa dekat hubungan seseorang, tapi seberapa dalam inginnya untuk melihat orang lain bahagia"
-Tanpa Akhir-Suster itu merasa bingung, ia dan Sana berusaha menjelaskan pada lekaki yang sejak tadi bersikeras meminta dipulangkan.
"Tuan, tapi kondisimu masih dalam pengawasan,"
"Aku akan baik-baik saja,"
"Jungkook-Ssi, kau baru saja dipindahkan ke ruangan ini, kau masih butuh perawatan," jelas Sana lagi.
Lelaki itu tetap enggan.
Sana kembali teringat kejadian dulu, saat Jungkook terluka karena Taehyung yang mengamuk dan tidak sengaja melukai dada lelaki Jeon tersebut, ia tetap ingin pulang dan tidak mau dilakukan pemeriksaan lain.
"Setuju atau tidak, aku akan keluar dari rumah sakit ini dalam 30 menit," jawab Jungkook dengan nada yang dingin.
Perawat itu saling menatap bersama Sana, ia kehabisan cara untuk meyakinkan Jungkook. Sana juga merasa bingung sekarang, kemana Tzuyu pergi? Pasalnya, mendegar penjelasan Jungkook tadi, sepertinya Tzuyu pergi karena ingin menenangkan diri, dan lelaki ini memaksa pulang karena tahu istrinya tidak seperti perkiraannya.
"Tapi Tuan-"
"Aku mau pulang," dengan penuh penekanan.
"Dengar Tuan, kami tidak bisa mengijinkan anda karena-"
"Aku yang akan merawatnya,"
Semua menoleh ke arah pintu, mendapati sosok yang tengah tersenyum disana.
"Tzuyu?" tanya Jungkook dan gadis itu masih tersenyum, ia melangkah masuk.
"Keadaannya masih belum stabil, Nyonya,"
"Aku tau, tapi jika perawatannya benar maka ia akan bisa sembuh bukan?"
"Perawatan yang dilakukan di rumah sakit saja membutuhkan waktu yang cukup lama, apalagi di rumah,"
"Presdir Jung bukan mengalami benturan mobil biasa, Nyonya. Ia masuk ke dalam jurang dan mobilnya juga hancur, ia bahkan kehilangan banyak darah dan mengalami dehidarasi berat karena butuh waktu semalaman untuk-"
"Aku tau itu," potong Tzuyu lembut membuat perawat itu bungkam.
"Oppa, dalam 30 menit kita akan keluar,"
"Tzuyu-Ssi apa kau yakin?" tanya Sana ragu, ia sedikitnya tahu tentang kondisi Jungkook.
Tzuyu mengangguk pasti.
"Tadi aku sempat mendengar pembicaraan kalian, dan aku sudah bicara dengan dokter,"
"Apa?" tanya perawat tadi.
"10 menit lagi dia akan kemari untuk memeriksa keadaan Jung Oppa, menurutnya perawatan di rumah adalah ide bagus,"
"Suasana rumah yang nyaman bisa membuat psikis pasien lebih stabil dan mempercepat kesembuhannya,"
"Iya kau memang benar, Tzuyu-Ssi. Tapi, perawatan untuk Jungkook-Ssi masih terbilang rumit, bukan hanya luka luar tapi dikhawatirkan ada cedera dalam yang dialaminya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Akhir [COMPLETED]
FanfictionKetika cinta datang namun tak selalu memihak, apa yang akan kau lakukan? Rasa itu hadir dengan sendirinya, membuat siapapun tak bisa lagi mengelak. Hidup adalah anugerah Tuhan bukan? Tiada luka yang akan mendatangkan bahagia. Lantas bagaimana jika c...