"Aku tak pernah berpikir akan mengenalmu, tapi Tuhan menakdirkanku untuk hidup bersamamu"
-Chou Tzuyu-Tzuyu kembali berlari, Sana mengejarnya dan terus memanggil Tzuyu.
"Nona tunggu," tahan Sana membuat mereka saling berhadapan.
"Apa yang akan Nona lakukan?"
Tzuyu malah terisak, Sana masih merasa bingung dengan kelakuan gadis di hadapannya. Ia mengerti tentang kekhawatiran Tzuyu terhadap dua lelaki yang kini tengah terluka, tapi saat Tzuyu melepaskan tangan keduanya, Sana pikir Tzuyu takkan bereaksi lagi--tidak, Tzuyu bereaksi setelah membaca map yang diberikan padanya.
Surat perceraiannya.
Tzuyu sempat merobek map itu, dan ia langsung berlari seperti sekarang.
"Eonnie, J-Jungkook Oppa seperti ini mungkin karena aku,"
"Apa maksudmu?"
"Karena ini," menunjukkan robekan map tadi.
"B-bukankah Jungkook-Ssi yang membuat gugatan?" Tzuyu mengangguk cepat.
"Tapi aku yang memintanya, Eonnie,"
Sana mematung, Tzuyu menyandarkan tubuhnya pada Sana, tangannya refleks memeluk gadis yang tengah menangis tersedu ini.
"Kau memintanya?"
"Iya Eonnie,"
Kini Sana mengerti, seperti yang dijelaskan orang yang mengantarkan Jungkook tadi, ia sempat berpikir mengapa mobil Jungkook bisa berada di kawasana jurang yang minim orang melalui jalanan sekitar itu, praduganya tentang kejahatan yang terjadi pada Jungkook ternyata salah, itu karena dirinya sendiri.
Sana tahu sekarang, Jungkook mengalami fase kehilangan dimana ia merasa takdir tidak adil padanya, satu tingkat di atas kemarahan, tapi setelahnya Jungkook akan memasuki titik dimana ia akan mulai menerima semua keadaan.
"Lalu apa yang akan kau lakukan sekarang?"
"Aku-" Tzuyu mencoba menenangkan dirinya.
"Aku akan menemani Jungkook Oppa,"
Mereka saling menatap.
"Terlalu banyak yang dia lakukan untukku, Eonnie. Tapi tak satupun yang aku lakukan untuknya,"
"Setidaknya, aku harus menemaninya,"
"Kau yakin?" dan Tzuyu mengangguk.
"Taehyung-Ssi?" Tzuyu kembali menangis, ia kembali dihadapkan pada pilihan sulit, tapi dirinya tak bisa terus lari dari keputusan, Tzuyu harus menentukan sekarang.
"Aku tau, tapi aku harus menemani Jungkook Oppa sekarang, dia sendirian Eonnie dan keadaannya kritis,"
"Eonnie," Tzuyu memegang kedua tangan Sana.
"Bisakah kau menolongku? Tolong jaga Taehyung-Ssi, a-aku yakin Eonnie bisa merawatnya dengan baik, jangan tinggalkan dia sendirian Eonnie, aku-aku harus-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Akhir [COMPLETED]
FanficKetika cinta datang namun tak selalu memihak, apa yang akan kau lakukan? Rasa itu hadir dengan sendirinya, membuat siapapun tak bisa lagi mengelak. Hidup adalah anugerah Tuhan bukan? Tiada luka yang akan mendatangkan bahagia. Lantas bagaimana jika c...