"Tuhan, takdir apa yang ingin kau beri? Aku tak ingin lagi salah, karena aku tahu, takdir buruk pun pasti ada alasannya"
-Chou Tzuyu-Tzuyu mematung, ia sama sekali tidak bisa mencerna semua yang terjadi sekarang. Seluruh tubuhnya seakan lemas dirasa, bahkan ia sulit untuk bernafas atau sekedar bertanya, ada apa?
Taehyung masih memeluknya, erat. Tapi rasanya berbeda ketika ia mendapatkan pelukan itu dihadapan semua orang, dihadapan keluarga Jeon, dihadapan suaminya, Jungkook.
Tubuhnya terpaku, matanya berubah sendu, dengan jelas Tzuyu lihat bagaimana Jungkook sekarang, ia dan lelaki itu saling menatap, tapi ia berada di dekapan lelaki lain.
Jantungnya berdebar, entah kenapa? Entah karena siapa, Taehyung yang memeluknya, atau Jungkook yang menatapnya.
Semua rasa datang, membuat gadis itu tak tahu lagi apa yang sedang ia rasakan, cukup lama dan keadaan hanya hening, satu airmatanya jatuh, apalagi sekarang? Apalagi yang hendak Tuhan tunjukkan baginya?
Taehyung melepaskan pelukan itu dan memundurkan kakinya dua langkah, matanya masih menatap Tzuyu dan airmata jatuh dari lelaki itu, Tzuyu beralih menatapnya.
Semua terdiam, entah apa yang mereka pikirkan.
Seseorang mendekat ke arah keduanya, dan itu adalah Jungkook, membuat baik Tzuyu maupun Taehyung menatap ke arahnya.
Mata lelaki Jeon itu memerah dan berair, tangannya mengepal seakan menahan sesuatu.
"A-apa," ucapannya tertahan dan ia memejamkan matanya.
"Apa benar Tzuyu?" pertanyaan itu lolos begitu saja dari mulut Jungkook membuat semua menatapnya lamat.
Satu airmata jatuh di pipi Jungkook kala ia menunggu jawaban dari Taehyung. Semua ikut cemas, walau mereka tak tahu apa maksud dari semuanya, dari perlakuan Taehyung dan dari pertanyaan Jungkook.
Pundak kokoh Jungkook seakan turun saat ia melihat Taehyung mengusap wajahnya kasar seakan merasa menyesal.
"Benar Tzuyu?" tanya Jungkook lagi, Taehyung membuang pandangannya dan mengepalkan tangannya erat sambil menjambak rambutnya kini.
"O-Oppa ada apa?" tanya Tzuyu bingung melihat mereka bergantian, keduanya sama-sama menatap Tzuyu.
"Apa benar kau yang ia maksud, Tzu?" tanya Jungkook pada Tzuyu membuat mereka saling menatap.
"Aku tidak mengerti-"
"Bukan," jawaban Taehyung memotong perkataan Tzuyu. Semua kembali menatap lelaki Kim itu.
"Bukan Tzuyu," ucap Taehyung lagi sambil menatap Tzuyu lekat dan memundurkan tubuhnya.
"Hah," Jungkook merasa tubuhnya lemas, ia memejamkan matanya dan mengusap wajahnya pelan.
"Bukan Tzuyu," ucap Taehyung lagi sambil menggelengkan kepala dan menangis.
"Bukan dia," lirihnya yang kini terduduk lemas di lantai.
Semua menatap bingung pada 3 orang yang kini menjadi pusat.
Jungkook berjongkok dan terus mengusap dadanya sedangkan Tzuyu masih berdiri menatap mereka tak mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Akhir [COMPLETED]
FanfictionKetika cinta datang namun tak selalu memihak, apa yang akan kau lakukan? Rasa itu hadir dengan sendirinya, membuat siapapun tak bisa lagi mengelak. Hidup adalah anugerah Tuhan bukan? Tiada luka yang akan mendatangkan bahagia. Lantas bagaimana jika c...