"Ketika semua senyuman yang kau berikan membuat orang lain bahagia, saat itu aku tahu bahwa kau tak baik-baik saja"
-Chou Tzuyu-Sudah 2 hari sejak keberangkatan Jungkook ke Swiss, lelaki itu akan berada disana dalam waktu yang cukup lama, 2 minggu jika semua urusannya berjalan dengan lancar. Jika tidak? Tentu waktunya akan lebih lama lagi.
Tzuyu masih berada di dapur bersama Ibu mertuanya, ini memang sudah lewat dari waktu sarapan, dan masih jauh menuju waktu makan siang. Mereka berada disana hanya untuk membuat cemilan, jika dalam waktu-waktu tertentu mereka merasa lapar.
"Tzu, bisakah kau mengambilkan bubuk coklatnya?"
"Akan aku ambil, Bu,"
Tzuyu lantas memberikannya pada Hyejin, wanita itu tersenyum dan membuat sang menantu juga membalas senyumannya.
"Ibu," keduanya menoleh, mendapati Somi yang tengah terburu-buru.
"Somi, kenapa?"
"Ibu aku harus berangkat ke kampus sekarang,"
"Bukankah kau katakan tadi hari ini tidak ada jadwal?"
"Iya Eonnie, ini jadwal mendadak, aku tidak punya waktu lagi,"
Keduanya menggeleng mendapati tingkah Somi yang masih seperti anak kecil.
"Aku jadi merindukan Lucy,"
Hyejin menoleh, ia menatap Tzuyu yang masih menerawang jauh ke arah Somi pergi.
"Kau ingin pulang?" tanya Hyejin membuat Tzuyu menoleh, gadis itu diam.
"Kalau kau merindukan keluargamu, kau bisa berkunjung, kau juga bisa menginap, tapi beritau Jungkook tentang itu,"
Tzuyu tersenyum.
"Benarkah Ibu?" Hyejin mengangguk.
"Aku akan memberitau Oppa nanti malam saat dia menelpon,"
"Baiklah,"
.
.
.Keheningan kembali mendera, kali ini Tzuyu tengah duduk di karpet beludru di balkon kamarnya, gadis itu menyelimuti kakinya dengan sehelai kain, tangan kirinya masih setia memeluk lutut sedangkan tangan kanannya sejak tadi terus saja memainkan ponsel.
Ia menunggu Jungkook menelponnya.
Tzuyu kembali mendengus, biasanya satu jam yang lalu Jungkook sudah menelpon. Namun sekarang? Bahkan sejak tadi Tzuyu mencoba menghubunginya berulangkali, lelaki itu tak bisa dihubungi.
Apa Tzuyu mengkhawatirkannya?
Ya, jelas. Tzuyu sangatlah mengkhawatirkan lelaki Jeon itu, ia bahkan selalu bertanya-tanya apa Jungkook makan dengan baik disana, pasalnya pria itu terkadang lupa waktu jika sedang sibuk, dan disana ia sedang super sibuk.
Apa Tzuyu sudah mencintai Jungkook?
Kenyataannya, Tzuyu masih belum bisa melepas dan melupakan cinta pertamanya, Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Akhir [COMPLETED]
FanficKetika cinta datang namun tak selalu memihak, apa yang akan kau lakukan? Rasa itu hadir dengan sendirinya, membuat siapapun tak bisa lagi mengelak. Hidup adalah anugerah Tuhan bukan? Tiada luka yang akan mendatangkan bahagia. Lantas bagaimana jika c...